Tuesday, October 26, 2021
HomeRecommendation5 Film Horor Komedi Yang Siap Mengocok Perut Dan Adrenalin Kamu

5 Film Horor Komedi Yang Siap Mengocok Perut Dan Adrenalin Kamu

-

Jakarta, OOTB – Film horor komedi bisa jadi solusi buat kamu pecinta film komedi tetapi butuh sesuatu yang mampu menantang adrenalin. Genre film satu ini merupakan genre yang banyak diminati masyarakat karena memadukan rasa tegang yang mencekam namun dibalut dengan sisi komedi yang tentunya mampu membuat film dengan genre satu ini menjadi film yang unik dan juga menyegarkan.

Rekomendasi Film Horor Komedi

1. The odd family: zombie on sale 

The odd family: zombie on sale merupakan salah satu film bergenre horor komedi asal Korea Selatan. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki bisnis kecil di pedesaan dan bertemu dengan sosok misterius yang ternyata adalah zombie. Pada paruh pertama, film menyajikan zombie yang dibalut dengan sosok “manusiawi” dan jauh dari kata mematikan. Bagaimana bisa seorang zombie lebih memilih memakan sayuran kembang kol daripada daging segar? 

Namun, memasuki paruh kedua kamu akan dibawa bagaimana transformasi zombie tersebut yang dipanggil dengan nama Jjong Bi ini menjadi zombie sungguhan dan menginfeksi sebagai masyarakat desa. 

Tak hanya itu, kamu juga akan merasakan bumbu romansa yang ditimbulkan dari interaksi antara Jjong Bi dan Hae Gul sebagai pelengkap yang cocok untuk menambah keseruan film satu ini.

2. Pee mak

Buat kamu pecinta film Thailand pastinya sudah gak asing lagi mendengar film satu ini. Film yang diperankan oleh Mario Maurer dan Davikah ini mengangkat urban legend asal Thailand yaitu sosok Mae Nak Phra Khanong. 

Baca juga: Resmi Dirilis! Ini Tampilan Hingga Harga Iphone 13

Film ini mengambil latar belakang waktu di abad pertengahan ketika masih terjadi peperangan di Thailand. Mak yang mengharuskan diri ikut berjuang di medan perang terpaksa meninggalkan Nak yang saat itu sedang mengandung. Mak dan keempat sahabatnya berhasil selamat di medan perang dan memutuskan untuk kembali ke kampung halaman Mak dan disinilah semua cerita menegangkan dan aksi konyol mereka dimulai saat mereka mulai mencari tau jati diri Nak yang sebenarnya.

3. Ghost writer

Film horor komedi kali ini datang dari perfilman Indonesia yang berjudul Ghost Writer. Film ini menceritakan tentang Naya (Tatjana Saphira) yang baru saja pindah ke sebuah rumah kosong dan menemukan buku harian dari pemilik rumah sebelumnya. Dari buku tersebut ia banyak mendapatkan ide untuk ditulis ke dalam cerita. Ternyata, buku harian tersebut adalah milik pria bernama Galih (Ge Pamungkas) yang memutuskan bunuh diri karena merasa diabaikan semasa hidupnya. 

Galih terus mengusik Naya karena ia tak mau kisah hidupnya dijadikan cerita dan dipublikasikan oleh Naya, sedangkan Naya mau tak mau harus tetap melakukan hal itu demi mendapatkan uang. Memiliki cerita yang menegangkan sekaligus menyenangkan, film ini masuk ke dalam jajaran film terlaris di tahun 2019.

4. Shaun of the dead

Sama seperti film The odd family: zombie on sale, Shaun of the dead juga menampilkan cerita serangan zombie. Shaun (Simon Pegg) adalah seorang salesman yang sering dicap sebagai pecundang oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, siapa sangka Shaun yang yang diremehkan ini mampu membawa teman-temannya menyelamatkan diri dari serangan zombie dengan aksi konyolnya.

5. Goosebumps

Goosebumps merupakan film bergenre horor komedi yang diangkat dari novel berjudul sama karya R. L. Stine. Film ini menceritakan tentang Zach (Dylan Minnette) dan ibunya  yang baru saja pindah rumah selepas ayahnya meninggal. Di lingkungannya yang baru tersebut, ia memiliki tetangga seorang ayah dan anak yang sangat misterius. Ayahnya bernama Stine (Jack Black) dan putrinya bernama Hannah (Odeya Rush). 

Cerita dimulai ketika Zach mendengar suara jeritan dari rumah Stine. Ia pun segera bergegas kesana dan menemukan rak buku. Ia membuka buku tersebut satu per satu dan tanpa ia sadari ia telah melepaskan monster-monster yang terdapat pada buku itu. 

Film ini menyajikan cerita Zach, Stine, dan juga Hannah yang harus berjuang memasukkan kembali monster-monster pengacau tersebut ke dalam buku.

Tasya
Tasya
Part time college student and full time fangirl who loves to write

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read