Thursday, September 17, 2020
Home Lifestyle Wow Taylor Swift dan Joe Alwyn Tampil PDA di Premiere The Cats

Wow Taylor Swift dan Joe Alwyn Tampil PDA di Premiere The Cats

Oleh: Vivi Coster

-

Jakarta, OOTB – Rangkaian kisah percintaan Taylor Swift memang selalu menarik perhatian. Kegagalan dalam beberapa hubungan seperti dengan Joe Jonas, Lucas Till, Taylor Lautner, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Connor Keneddy, Harry Styles, Calvin Harris, Tom Hiddleston, sekarang hatinya pun berlabuh kepada Joe Alwyn yang terlihat mesra dalam pemutaran perdana The Cats di New York.

https://www.instagram.com/p/B6KOKVvDlSl/

Hubungan dengan aktor asal Inggris inipun sudah terjalin selama tiga tahun. Konon mereka memiliki aturan dalam hubungan, yakni tidak berbicara tentang kekasihnya itu dalam setiap wawancara. Alasannya cukup tepat, dia tidak melihat alasan yang mengharuskannya berbagi rincian tentang kehidupan pribadinya kepada orang lain.

https://www.instagram.com/p/BuU1N0xlaI9/

Mungkin aturan tersebut yang membuat hubungan mereka bertahan lebih lama diantara hubungan Swift sebelumnya. Aturan dalam hubungan yang memang diperlukan agar hubungan bisa lebih langgeng, seperti:

1. Jangan berusaha mengubah pasangan jadi lebih baik. Hubungan hanya akan berhasil jika kedua belah pihak saling berusaha menjadi orang yang lebih baik.

2. Pikirkan dari perspektif pasangan Anda, ketika kalian sedang berselisih paham.

3. Belajarlah untuk memberi ruang untuk satu sama lain. Perlunya Me Time untuk melakukan hal yang dibutuhkan diri, seperti perawatan, dll.

4. Jadilah tempat untuk bersandar pasangan kamu, teman curhat dan pendengar yang baik. Karena kadang pasangan bukan hanyak membutuhkan solusi tapi hanya perlu didengar.

5. Memuji pasangan atas presentasinya dan meminta maaf tanpa diperlukan hanya untuk menghargai hubungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Ultimate Contributor Februari: Cisca Becker

0
Jakarta - OOTB, Sebagai seorang praktisi media sejak 2004, Cisca dikenal sebagai penyiar, presenter, MC, public speaking trainer dan juga content...