Sunday, November 29, 2020
Home Lifestyle Tren Kopi Senja di Kalangan Indie

Tren Kopi Senja di Kalangan Indie

Oleh: Azizah

-

Jakarta, OOTB – Maraknya kopi Indonesia masuk ke segala market akhirnya menyentuh pasar Indie. Kopi sudah menjadi status sosial layaknya di kalangan mereka yang awalnya hanya untuk anak muda Indie tapi nyatanya direspon positif hingga melahirkan nama-nama pemain seperti beberapa diantaranya adalah Kopi Janji Jiwa, Kopi Kenangan, Kopi Kulo dan Kopi Soe dan Kopi.(titik) Temu.

Wajar saja hal ini bisa diterima di kalangan muda Indie mengingat rasa dan harga sangat bersaing dan cara memasarkan yang menyentuh dengan gaya anak muda.

Hal tersebut melahirkan peluang bisnis baru di kalangan anak muda dengan estimasi usia bisnis yang akan bertahan lama melihat konsistensi dari pembeli hingga saat ini, seperti data yang diperoleh Google Trends ini.

Tapi pada dasarnya selain kopi Indonesia yang dikenal di pasar dunia, kopi sendiri memiliki manfaat seperti:

1. Meningkatkan fungsi otak dan memperbaiki mood.
2. Menstimuli fungsi saraf dan menambah energi.
3. Meredakan sakit kepala.
4. Pencegahan penyakit parkinson dan alzheimer.
5. Dan apabila diminum tanpa gula dan susu mampu mengurangi resiko diabetes tipe II, Meningkatkan jumlah antioksidan dalam tubuh, membakar lemak, serta mampu mengurangi stress dan depresi.

Nah semoga informasi jadi menambah kecintaan kamu minum kopi yang bisa menjadi mood booster kegiatan setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Tren Kopi Senja di Kalangan Indie

0
Jakarta, OOTB – Maraknya kopi Indonesia masuk ke segala market akhirnya menyentuh pasar Indie. Kopi sudah menjadi status sosial layaknya di kalangan...