Wednesday, December 2, 2020
Home Lifestyle Simak Pilihan MPV dengan Pintu Geser

Simak Pilihan MPV dengan Pintu Geser

-

Jakarta, OOTB – Pilihan mobil favorit yang sering digunakan sebagai mobil keluarga adalah model MPV. Model ini dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sering bepergian dengan mobil bersama keluarga atau dalam jumlah banyak. Variasi yang dilakukan untuk model MPV juga beraga, salah satunya adalah penggunaan sliding door.

Mobil dengan sliding door atau pintu geser mungkin bukan menjadi pilihan pertama, tetapi banyak digunakan untuk konsumen yang mengutamakan privasi dan kenyamanan saat berkendara. Apabila lahan parkir anda terbatas, mobil dengan sliding door tidak membutuhkan space atau ruang yang besar saat membuka pintu sehingga bagian pintu anda terlindung dari potensi tergores. Banyak varian mobil yang dengan sliding door yang otomatis berhenti apabila menabrak barang atau anggota tubuh sehingga aman untuk anak-anak.

  1. Daihatsu Luxio

Harga Daihatsu Luxio : Review, Spesifikasi, & Gambar Agustus 2020 - Semisena.com

sumber: google

Salah satu MPV andalan Daihatsu ini memiliki kelebihan yang mampu mengangkut banyak penumpang. Selain sebagai mobil keluarga, Luxio juga banyak digunakan sebagai kendaraan niaga, seperti travel. Kegunaannya yang multifungsi ini membuktikan bahwa mobil ini memang memiliki ruang yang efektif dan besar karena bentuknya mengotak. Walaupun demikian, interior Luxio juga masih terbilang elegan akses two tone color pada bagian dashboard. Mobil yang dibanderol dengan harga mulai Rp193jutaan ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

2. Nissan Serena

Nissan Serena 2020 - Daftar Harga, Spesifikasi, Promo Diskon, & Review | Carmudi Indonesia

sumber: google

Mobil yang memiliki pintu geser ganda otomatis ini terlihat sangat premium saat dikendarai bersama keluarga. Secara eksterior, Serena dilengkapi dengan spoiler dan high mount lamp yang menambah tampilan sporty namun tetap elegan dan modern. Suspensi empuk yang dilengkapi dengan peredam kabin berkualitas juga mendukung kenyamanan penumpang yang berada di dalam mobil ini. Dengan sederet fasilitas mewahnya, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 462jutaan.

3. Toyota Voxy

Gambar Toyota Voxy 2020 - Lihat Foto Interior & Eksterior | Oto

sumber: google

Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil versi murah dari Toyota Alphard yang sudah dikenal dengan kenyamanannya. Selain memiliki kemiripan eksterior dengan Alphard, fitur dari mobil seharga Rp500jutaan ini terbilang sangat lengkap dan memiliki kenyamanan yang tidak kalah dengan “kakak”nya. MPV kelas menengah ini juga dilengkapi dengan fitur entertainment yang modern, seperti head unit touchscreen yang dilengkapi MP3, auto store, radio, DVD, maupun jam dan kalender digital untuk menemani perjalanan. Ruang kabin yang berukuran cukup lega dipastikan membuat penumpang betah berlama-lama di mobil ini.

  1. Toyota Alphard

Toyota Alphard 2020 - Daftar Harga, Spesifikasi, Promo Diskon, & Review | Carmudi Indonesia

sumber: google

Siapa yang tidak tahu kemewahan MPV dari Toyota yang sudah laris sejak pertama masuk ke Indonesia tahun 2008 lalu. Alphard hadir dengan tampilan grill yang besar dengan aksen krom yang memberikan kesan tegas dan mewah. Memasuki interiornya yang dilengakpi dengan jok kulit dengan desain yang sangat sempurna menopang tubuh. Dalam perjalanan jauh, kabin dapat diatur dengan color ceiling illumation yang tidak ada di mobil lainnya. MPV Premium ini dibandrol dengan harga mulai dari 1 Milyar rupiah yang memang sangat sepadan dengan segala fiturnya.

Apapun pilihan MPV yang kamu inginkan, dapat kamu temukan di Bidbox. Bidbox juga memberikan banyak kemudahan fasilitas terutama saat pandemi seperti sekarang. Kamu bisa melakukan test drive dari rumah sampai mendapatkan berbagai promo menarik untuk pembelian kendaraan impian kamu. Langsung aja kunjungi Bidbox ya!

Avatar
adminhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Tren Kopi Senja di Kalangan Indie

0
Jakarta, OOTB – Maraknya kopi Indonesia masuk ke segala market akhirnya menyentuh pasar Indie. Kopi sudah menjadi status sosial layaknya di kalangan...