Thursday, June 30, 2022
HomeLifestyleResmi, NCT Dream Gelar Konser Full Member Juli 2022

Resmi, NCT Dream Gelar Konser Full Member Juli 2022

-

Jakarta, OOTB – Setelah merilis album repackaged terbarunya dengan tittle song “Beatbox”, dilansir dari Joy News, NCT Dream dikabarkan akan melakukan konser pada Juli mendatang. 

Setelah sebelumnya Haechan memberikan bocoran tipis lewat IG Live di akun NCT Dream dengan kata “sky” yang ternyata merujuk pada lokasi konser akan digelar.

Mengikuti kakaknya yaitu EXO dan NCT 127,  nantinya konser ini akan berlangsung di Gocheok Sky Dome, Korea Selatan, selama 3 hari mulai dari tanggal 29 Juli – 31 Juli 2022. 

NCT Dream terakhir melangsungkan konser dunia secara offline pada tahun 2019 yang bertajuk NCT Dream Concert “The Dream Show”.

Setelah pengumuman ini keluar, tagar #NCTDREAMCONCERT pun banyak digaungkan oleh para penggemar dan memenuhi beberapa media sosial. 

Baca Juga: Seventeen Resmi Konser di Jakarta September 2022, Catat Tanggalnya!

Kabar ini tentunya disambut dengan sangat baik dan antusias oleh para Sijeuni, sapaan untuk penggemar NCT karena menjadi kali pertama bagi NCT Dream melangsungkan konser dengan anggota lengkap sejak debut 6 tahun silam.

Sebelumnya, NCT Dream baru saja menghadiri Dream Concert 2022 pada Sabtu lalu (18/06/2022).

Pada acara tersebut, terlihat banyaknya penggemar yang mendominasi dengan warna ciri khasnya yaitu hijau neon.

Baca Juga: Pemain Tetap Sama, All Of Us Are Dead Umumkan Season 2

NCT Dream debut pada tahun 2015 dan telah berkembang sebagai boygroup dengan popularitas dan prestasi yang sangat baik. Debut pada usia yang masih remaja, mereka berhasil tumbuh berkembang bersamaan dengan cinta dari para fans.

NCT Dream terus menunjukkan sinarnya ditengah banyaknya grup baru di generasi keempat ini. Hal ini dibuktikan dengan prestasi mereka yang berhasil menjual album jutaan kopi sehingga mereka dilabeli sebagai Triple Million Sellers.

Meskipun hingga sampai saat ini informasi yang beredar hanya sekedar konser saja namun, para penggemar internasional tetap menanti kabar terbaru apakah konser ini akan berlanjut menjadi world concert.

Sijeuni, ayo kita bersiap!!

Tasya
Tasya
Part time college student and full time fangirl who loves to write

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read