Wednesday, September 9, 2020
Home Lifestyle Pilihan Mobil Tanpa Takut Banjir di Jakarta

Pilihan Mobil Tanpa Takut Banjir di Jakarta

-

Jakarta, OOTB – Berkendara di Jakarta memang sulit diprediksi. Kemacetan tentu menjadi menu sehari-hari, belum lagi saat musim penghujan tiba. Bukan hanya di jalan-jalan kecil, jalan protokoler juga seringkali tidak luput dari banjir. Berkaca dari pengalaman pada awal tahun 2020 lalu, banyak kendaraan yang bahkan kebanjiran saat diparkirkan di garasi rumah. Apabila anda tinggal di lokasi seperti ini, ada baiknya anda memilih kendaraan dengan ground clearance yang lebih tinggi untuk menghindari air. Simak rekomendasi kami berikut ini:

Toyota Rush

Toyota Rush 2020 - Daftar Harga, Spesifikasi, Promo Diskon, & Review | Carmudi Indonesia

sumber: google

Toyota Rush banyak dikenal sebagai mobil dengan tampilan sporty dan dinamis. Rush memiliki ground clearance yang tinggi, yaitu 220mm, untuk menghindari genangan air dan baret di bagian bodi bawah. Sejak malang melingtang di pasar mobil 2006 lalu, Rush dengan harga on the road yang dimulai dari Rp250jutaan ini menjadi salah satu pilihan masyarakat terutama di segmen Medium SUV.

Mitsubishi Xpander

Misi Mitsubishi Xpander Menjadi Mobil Paling Diminati dengan Desain Lebih Minimalis - Otomotif Tempo.co

sumber: google

Perpaduan MPV dan SUV ini memang banyak memikat pecinta mobil tanah air. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp210jutaan saja, Xpander memberikan interior yang mewah dan canggih. Ground clearance Xpander juga cukup tinggi yaitu 205mm dengan didukung suspensi yang kokoh untuk berkendara di kontur tidak rata.

Toyota AvanzaToyota Avanza 2020 - Daftar Harga, Spesifikasi, Promo Diskon, & Review | Carmudi Indonesia

sumber: google

Sebagai mobil terlaris di tanah air, rasanya tidak ada yang tidak mengenal Toyota Avanza. Avanza banyak diminati karna biaya perawatan dan pajaknya terbilang murah dibandingkan kompetitiornya. Layanan servicenya juga mudah dicari dengan suku cadang melimpah. Walaupun bukan SUV, tapi ground clearance Avanza juga cukup tinggi yaitu 200mm. Dengan segudang kelebih, Avanza dibanderol mulai harga Rp198jutaan.

DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 2020 Harga, Promo September, Spesifikasi & Review

sumber: google

Mungkin belum banyak yang tau bahwa DFSK menawarkan garansi selama 7 tahun atau sampai 150.000 km. Walaupun demikian, fitur pada Glory 580 terbilang lengkap di kelasnya. Glory 580 memiliki fitur Vehicle Running Recorder yang aktif mulai mobil dihidupkan. Ground clearance Glory 580 juga terbilang cukup dengan ketinggian 200mm. Tapi tentu yang menjadi unggulan adalah harganya yang mulai dari Rp250jutaan.

Selain memilih mobil dengan ground clearance yang tinggi, tentu ada baiknya Anda melengkapi kendaraan anda dengan asuransi yang mencangkup kerugian banjir. Sebab, proteksi kendaraan terutama jika pembelian dilakukan secara kredit sangat penting untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan. Pembelian kendraaan melalui Bidbox juga dapat memberikan diskon asuransi sampai 25 persen lho!

Avatar
adminhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Bakso Halal dan Enak di Jakarta Yang Patut Dicoba

0
Jakarta, OOTB - Bakso adalah salah satu makanan favorit di Indonesia sepanjang masa. Bakso sendiri berasal dari Tionghoa berasal dari kata Bak-So, dalam...