Friday, November 6, 2020
Home Lifestyle Liburan Romantis di Bulan Februari

Liburan Romantis di Bulan Februari

Oleh: Bayu Oktara

-

Jakarta, OOTB – Tiap pasangan butuh liburan berdua untuk menikmati dan merasakan cinta dalam tiap hembusan nafas. Bulan Februari adalah saat yang tepat untuk merayakannya. Tujuannya bisa beragam. Untuk mengembalikan percik asmara, rekonsiliasi atau bahkan perayaan hari bahagia. Ada beberapa tempat yang menawarkan banyak keindahan buat kamu dan pasangan.

Venesa, Italia

Biasanya, para wisatawan di Venesia akan turun ke jalanan untuk menikmati banyak karnaval pada bulan Februari. Pesta topeng dengan kostum khas bisa menjadi salah satu hiburan yang menarik. Carnival of Venice bisa juga dinikmati sambil menggunakan gondola menyusuri keindahan kota yang romantis ini.

Paris, Prancis

Menara Eiffel selalu menyuguhkan momen romantis di bulan Februari. Banyak pasangan yang menghabiskan hari valentine di sana. Warna- warni lampu yang menghiasi kota sambil menyusuri sungai Seine diakhiri dengan makan malam di kafe modern atau klasik di Champs Elysées yang memanjakan lidah, akan membuat kamu dan pasangan bisa merasakan momen indah yang tak terlupakan.

Maladewa atau Maldives

Bagi pecinta suasana pantai dengan keindahan alam dan lautnya, rencanakan untuk mengunjungi Maladewa atau bagi orang Inggris sebutannya adalah Maldives. Pada bulan Februari, cuaca di sana sekitar 20-30 derajat celcius. Banyak resort yang menawarkan suasana santai di kamar atau di hammock sambil menukmati deburan ombak, snorkeling di banana and Turtle Reef menyapa cantiknya karang dan ikan, ditutup dengan makan malam romantis ditemani cahaya lilin dan suara ombak yang akan memberikan pengalaman mengesankan.

KOREA SELATAN

Buat pasangan yang hobby belanja, bisa mendatangi negeri gingseng ini di bulan Februari, saat musim dingin akan segera berakhir. Taman hiburan, restoran, museum, adalah tempat yang bisa kamu datangi. Bahkan kamu juga bisa menikmati lokasi shooting drama Korea legendaris seperti di Jeju Island. Suasana berbeda juga bisa kamu rasakan dengan menikmati pameran karya seni dan instrument music folk dari seluruh dunia di festival “Winter Wonder, Nami Island”. Jangan lupa siapkan syal, penutup kepala dan sepatu boots agar kamu tetap bisa berkeliling mal yang menawarkan banyak promo sebelum musim semi.

PHUKET, TAHILAND

Buat kamu yang mau memperat hubungan dan melepas rindu, Phuket adalah salah satu destinasi yang bisa kamu tuju di Asia Tenggara. Pulau terbesar di Thailand ini menawarkan wisata bahari yang menarik. Snorkeling, diving atau surfing, bisa kamu lakukan di sini, tentunya sambil menelusuri pantai yang tekenal dengan banyak kafe dan resto. Selain bisa menikmati sunset, kamu juga bisa merasakan semarahk warna warni bangunan tua di Old Phuket Town, lalu berbelanja di Phuket Weekend market dan masih banyak keindahan yang ditawarkan pulau-pulau lain di sekelilingnya. Selamat menikmati indahnya liburan di bulan Februari.

Bayu Oktara
Bayu Oktara
Bayu Oktara adalah penyiar radio & podcast, MC, aktor, pengisi suara, presenter TV & Pelatih Komunikasi dengan Three Speaker & KOMUNOLOG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Hey ARMY, Nikmati Keindahan Natal dan Tahun Baru bersama BT21

0
Jakarta, OOTB – Saat penghujung tahun, biasanya dihabiskan dengan menikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat. Kali ini, buat fans BTS...

Kamis Quotes