Wednesday, December 2, 2020
Home Lifestyle Inilah Sebagian Penghuni Garasi Brad Pitt

Inilah Sebagian Penghuni Garasi Brad Pitt

Oleh: Bayu Oktara

-

Jakarta, OOTB – Akhirnya di usia ke-56, Brad Pitt meraih penghargaan atas aktingnya di film Once Upon A Time In Hollywood sebagai pemeran pembantu terbaik. Semua nominee di kategori ini pernah meraih Piala Oscar sebelumnya. Mereka adalah Al Pacino, Joe Pesci, Anthony Hopkins, Tom Hanks dan tahun ini giliran Brad Pitt.

Sebagai seorang lajang, saat libur Brad Pitt sering menghabiskan waktu di jalan dengan mengendarai mobil kesayangannya. Inilah koleksi di garasi milik Brad Pitt:

Tesla Model S

Peraih Golden Globe Awards untuk kategori dan film yang sama, Once Upon A Time In Hollywood ini memiliki dua Tesla Model S. Sejak baru diluncurkan, Pitt membeli versi warna abu-abu. Tapi karena mengalami kecelakaan minor, dia pun membeli lagi Tesla keduanya berwarna hitam. Salah satu mobil termahal Tesla ini diklaim memiliki akselerasi mulai dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,5 detik. Lalu saat isi ulang baterainya, mobil ini mampu menempuh jarak sekitar 300 km.

BMW Hydrogen 7

Selain mobil listrik, Pitt juga memiliki mobil yang ramah lingkungan BMW Hydrogen 7. Bahan bakar yang digunakan adalah gas hydrogen dipadukan dengan bensin. Emisi dari karbondioksida dan nitrogen oksida diolah secara sempurna, sehingga tidak meninggalkan sisa. BMW menyebutnya sebagai Clean Energy. BMW Hydrogen 7 memiliki tenaga sebesar 256 hp dan torsi sebesar 390 nm. Dimasa produksinya mobil ini dibanderol seharga Rp1.6 miliar. Bukan angka besar untuk peraih Piala Oscar lewat film 12 Years a Slave tahun 2014 sebagai produser.

Chevrolet Camaro SS

Brad Pitt juga memiliki mobil Chevrolet Camaro SS. Mobil yang mempunyai tampilan sporty dengan mesin V8 berkapasitas 6.200 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 455 hp dan torsi sebesar 616 nm. Camaro SS bermodalkan mesin V8 dengan kapasitas mesin 6,2 liter. Dengan transmisi manual enam kecepatan sebagai model standar. Tersedia juga transmisi otomatis dengan daya 400 tenaga kuda. Artis Raffi Ahmad pernah juga memiliki mobil ini.

Lexus LS 460 F Sport

Mobil yang sudah tidak diproduksi lagi ini memang hanya mengeluarkan tenaga 380 hp dengan kecepatan maksimal 250 kilometer per jam. Tetapi Lexus LS 460 F Sport dipenuhi dengan teknologi dan peralatan mewah dari atas ke bawah dan depan ke belakang. Mudah memahami kenapa Pitt suka dengan mobil dengan dapur pacu 4.600 V8 ini.

Aston Martin Vanquish

Berikutnya adalah Aston Martin Vanquish pemberian dari mantan istrinya yakni Angelina Jolie. Saat itu Jolie berterima kasih atas kesetiaan Brad Pitt mendampingi selama proses operasi. Mesin Aston Martin Vanquish sebesar 5.900cc bertipe V12 dan mampu menghasilkan tenaga 580 tenaga kuda. Kecepatan puncak yang bisa diraih mencapai 324 kilometer per jam.

Bayu Oktara
Bayu Oktara
Bayu Oktara adalah penyiar radio & podcast, MC, aktor, pengisi suara, presenter TV & Pelatih Komunikasi dengan Three Speaker & KOMUNOLOG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Tren Kopi Senja di Kalangan Indie

0
Jakarta, OOTB – Maraknya kopi Indonesia masuk ke segala market akhirnya menyentuh pasar Indie. Kopi sudah menjadi status sosial layaknya di kalangan...