Friday, November 6, 2020
Home Lifestyle Inilah Konser Musik Internasional Tahun 2020 di Indonesia

Inilah Konser Musik Internasional Tahun 2020 di Indonesia

Oleh: Bayu Oktara

-

Jakarta, OOTB – Tahun ini dunia hiburan tanah air akan semakin menggeliat. Banyak musisi internasional rencananya akan hadir di Jakarta. Selain ada banyak festival musik dari berbagai genre seperti Java jazz, La La La, Djakarta WareHouse Project, We The Fest dan lain lain, banyak konser yang sudah terkonfirmasi bahkan tiketnya sudah bisa kamu dapat. Inilah sebagian konser yang wajib kamu tunggu tahun ini!

88rising Heads in The Clouds Jakarta

8 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Ini adalah festival music yang paling ditunggu dimana akhrinya 88rising hadir ke Indonesia termasuk Rich Brian, NIKI, Joji dan artis lain dibawah naungan 88rising, sebuah agensi di Amerika Serikat yang mencari talenta-talenta berbakat di dunia maya kemudian diorbitkan menjadi artis internasional.

Hammersonic 2020 – Rise of The Empire

27 – 28 Maret di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta

Penggemar music metal dan rock pasti sudah menantikan festival yang sudah diadakan diJakarta sejak 2012 ini. Sebagai trendsetter festival musik rock, tahun 2020 Hammersonic akan menghadirkan Slipknot dan masih banyak band rock lainnya.

Khalid – Free Spirit Asia Tour 2020

28 Maret di Istora Senayan, Jakarta

Setelah sukses tampil di perayaan ulang tahun Ismaya bulan November tahun lalu, kali ini Khalid, penulis dan penyanyi musik aliran R&B ini siap menggelar konsernya kembali. Pemilik hits ‘Location’, ‘Talk’, ‘Better’ dan lain lain ini akan menggelar konsernya di Istora Senayan Jakarta dalam rangkaian Free Spirit Asia Tour 2020.

Louis Tomlinson Live Concert in Jakarta

20 April di Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Setelah mengeluarkan single Just Hold On yang mengukuhkannya sebagai seorang penyanyi solo, mantan personil One Direction ini semakin berkibar dengan banyak hits yang masuk ke tangga lagu dunia. 42 lokasi masuk dalam anggeda tur dunianya dimana Jakarta adalah salah satunya. Bersiap untuk sing along lagu-lagunya seperti Back To You, Just Hold On, Two of Us, dan masih banyak lagi.

Rex Orange County

9 Mei di Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Band indie asal Inggris ini memilih Indonesia sebagai tempat untuk mengawali tur Asia. Setelah Jakarta, pemilik lagu Best Friend ini juga akan menyambangi kota-kota lain seperti Singapura, Bangkok, Manila, dan Tokyo.

LAUV – How I’m Feeling World Tour

27 Juni di Istora Senaya, Jakarta

Peraih penghargaan platinum award, produser, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini akan mengakhiri rangkaian tour HOW I’M FEELING WORLD TOUR ~ SUMMER TOUR OF ASIA 2020 di Jakarta. Sebelumnya Lauv pernah membatalkan konser di Jakarta bulan Mei 2019 lalu, tapi kali ini dia akan hadir di Isotra Senayan Jakarta tanggal 27 Juni 2020.

Billie Eilish – Where Do We Go? World Tour Live in Jakarta

7 September di ICE BSD

Penyanyi berusia 18 tahun ini mencuri perhatian dunia music setelah meraih 5 Grammy Awards 2020, termasuk Album Of The Year, Best New Artist, Song Of The Year, Record Of The Year dan Best Vocal Album. Melalui sosial medianya, dia telah mengumumkan akan memulai rangkaian tur dunianya sejak Maret 2020 dimana Jakarta masuk salah satu agenda tur nya di Asia.

Bayu Oktara
Bayu Oktara
Bayu Oktara adalah penyiar radio & podcast, MC, aktor, pengisi suara, presenter TV & Pelatih Komunikasi dengan Three Speaker & KOMUNOLOG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

20 Playlist 90an Buat Mood Booster Hari Senin

0
Jakarta, OOTB – Memulai dan mengakhiri aktivitas dengan mendengarkan lagu favorit bisa menjadi hal yang paling menyenangkan hati. Manfaat mendengarkan musik...

Kamis Quotes