Wednesday, June 3, 2020
Home Lifestyle Ini Cara Justin Timberlake Minta Maaf ke Istri! Kalau Kamu?

Ini Cara Justin Timberlake Minta Maaf ke Istri! Kalau Kamu?

Oleh: Vivi Coster

-

Jakarta, OOTB – Pasangan mana sih yang tidak pernah punya masalah? Faktanya dalam kehidupan rumah tangga tidak jarang diwarnai masalah khususnya komunikasi dan permintaan maaf punya peran penting. Ketika pasangan memiliki masalah maka meminta maaf adalah kunci.

Walaupun terlihat mudah tapi kata maaf terkadang susah diucapkan. Harus ada toleransi dan pengertian dalam hubungan bahwa mengucapkan maaf adalah salah satu tanda bahwa kita menghargai pasangan.

Hal tersebut mungkin menjadi alasan mengapa Justin Timberlake akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada Jessica Biel sang istri lewat sebuah unggahan di Instagram atas foto-foto mesra yang menunjukkan dirinya tengah menggandeng sang lawan main, Alisha Wainwright di film Palmer.

“Saya minta maaf kepada istri dan keluarga yang luar biasa karena telah menempatkan mereka dalam situasi yang memalukan, dan sekarang saya fokus untuk menjadi suami dan ayah terbaik yang bisa saya lakukan,” tulis Justin.

Jadi tidak ada istilah bahwa maaf itu menandakan lemah atau dalam kasus pasangan kata maaf akan selalu keluar dari pihak yang salah. Dalam kasus Justin terlihat bahwa tidak ada kata gengsi untuk meminta maaf. Perlu dua orang saling membangun dan menjadi orang yang lebih baik dalam berpasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Hey ARMY, Nikmati Keindahan Natal dan Tahun Baru bersama BT21

0
Jakarta, OOTB – Saat penghujung tahun, biasanya dihabiskan dengan menikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat. Kali ini, buat fans BTS...
no time to die

My Best Bond Girls