Monday, November 29, 2021
HomeLifestyleSerupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Samsung Galaxy Z Flip Dan Z...

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Samsung Galaxy Z Flip Dan Z Fold

-

Jakarta, OOTB – Samsung merupakan salah satu brand teknologi yang selalu memberikan inovasi pada setiap produknya. Saat ini, Samsung tengah mengeluarkan varian terbarunya yang berbeda dengan smartphone pada umumnya yaitu perpaduan antara ponsel layar sentuh dengan ponsel lipat.

Samsung mengeluarkan dua varian Samsung Galaxy berbentuk smartphone layar lipat yaitu Samsung Galaxy Z Fold dan Samsung Galaxy Z Flip. meskipun sama-sama memiliki desain layar lipat tapi, keduanya memiliki perbedaan. Apa aja? Simak dibawah ini ya!

1. Bentuk lipatan

Meskipun sama-sama smartphone layar lipat, keduanya memiliki perbedaan yang paling menonjol dari bagaimana bentuk smartphone saat dibuka dan dilipat. Samsung Galaxy Fold ketika dilipat dia akan berbentuk persegi panjang dan ketika dibuka akan berbentuk persegi. Galaxy Fold dilipat secara horizontal.

Beda dari Samsung Galaxy Z Fold, Samsung Galaxy Z Flip ketika dilipat akan berbentuk persegi dan ketika dibuka akan berbentuk persegi panjang. Mode layar lipat dari Samsung Galaxy Z Flip ini berbentuk seperti clam shell.

2. Layar

Samsung Galaxy Z Fold secara sederhana adalah tablet yang dilipat oleh karena itu memiliki layar yang lebih lebar. Untuk layarnya sendiri ketika dibuka berukuran 7,3 inch dan saat dilipat berukuran 4,6 inch

Baca juga: Siapa Yang Berhak Bahagia?

Samsung Galaxy Z Flip hadir lebih compact dan stylish sehingga cocok untuk dijadikan pocket smartphone. Untuk layarnya ketika dibuka berukuran 6,7 inch dan untuk layar cover ketika dilipat berukuran 1,9 inch.

3. Baterai

Untuk Galaxy Z Flip 3 mempunyai baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sedangkan untuk Galaxy Z Fold 3 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. 

4. Kamera

Samsung Galaxy Z Flip hadir dalam 3 kamera yaitu 2 kamera belakang 12 MP dan 1 kamera depan 10 MP

Baca juga: Kamu Takut Dengar Notifikasi? Yuk Mengenal Notification Anxiety

Sedangkan Samsung Galaxy Z Fold hadir dalam 6 kamera, Satu pada bagian luar depan 10 MP dan tiga kamera belakang 16MP+12MP+12MP, serta dua kamera saat ponsel dibuka 10MP+8MP.

Nah, ada kabar baik nih buat kamu ultimate people. Setiap pembelian mobil bekas di OtoDeals, kamu akan langsung mendapatkan voucher Entertainment Unlimited Passport berisi potongan diskon senilai Rp10 juta yang bisa kamu gunakan di seluruh official partner OtoDeals salah satunya Samsung.

Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk semua produk Samsung, gratis ongkos kirim, dan bisa cicilan 0% hingga 24 bulan.

Kapan lagi beli mobil bekas berkualitas dapat untung segudang. Yuk, kunjungi OtoDeals sekarang juga!

 

Administrator
Administratorhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Sunmori dan Bisnis Dibaliknya

1
Jakarta, OOTB – Sunday Morning Ride atau biasa disebut Sunmori adalah hal yang sangat digandrungi banyak milenial, siapa yang tidak kenal dengan istilah ini?...