Wednesday, June 3, 2020
Home Lifestyle Ini Alasan Kenapa Kamu Perlu Olahraga di Gelora Bung Karno

Ini Alasan Kenapa Kamu Perlu Olahraga di Gelora Bung Karno

Oleh: Ceil Nadira Putri

-

Jakarta, OOTB – Ada sebagian orang yang berpersepsi jika ingin melakukan olahraga harus membayar mahal di pusat kebugaran. Padahal faktanya oahraga bisa dilakukan di mana saja termasuk di sekitar kantor tanpa perlu mengeluarkan biaya seperti Gelora Bung Karno. Dan serunya lagi di sana kamu bisa refreshing dari rutinitas pekerjaan sambil mengikuti kegiatan seperti:

1. Bergabung dengan komunitas olahraga di GBK

Saat berolahraga di area GBK, banyak sekali komunitas olahraga yang bisa kamu ikuti! Seperti zumba, senam, fitness class, yoga, pound fit, komunitas lari, bersepeda hingga komunitas sepatu roda dan skateboard. Beberapa kelas olahraga tersebut ada yang dipungut biaya, namun tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Selain bisa mengikuti kelas-kelas tersebut tentunya bisa sekalian nambah kenalan, kan?

2. Olahraga sambil cuci mata

Lokasi GBK yang berada ditengah-tengah pusat perkantoran tentunya sangat menyegarkan mata saat berolahraga. Pada malam hari lampu-lampu kota akan terlihat sangat indah disertai pepohonan yang rimbun disekitar area GBK. Bikin kita jadi betah lama-lama olahraga di GBK! Selain itu karena lokasi nya yang berada di pusat kota, akses public transportation untuk ke GBK sangat mudah.

3. Berwisata kuliner di sekitar area Gelora Bung Karno

Habis lelah berolahraga, bisa banget nih berwisata kuliner di area GBK. Ada banyak sekali tenant makanan yang bisa kamu coba!

Gimana menarik dong olahraga hemat biaya ini? Intinya dimanapun kalian Jangan lupa olahraga, ya! Jangan lupa kalau ada ide olahraga lainnya bisa share ke OOTB di Join as Contributor.

Avatar
adminhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Hey ARMY, Nikmati Keindahan Natal dan Tahun Baru bersama BT21

0
Jakarta, OOTB – Saat penghujung tahun, biasanya dihabiskan dengan menikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat. Kali ini, buat fans BTS...
no time to die

My Best Bond Girls