Wednesday, December 2, 2020
Home Lifestyle Ganti Suasana Meeting Dengan Lokasi Baru

Ganti Suasana Meeting Dengan Lokasi Baru

Oleh: Vivi Coster

-

Jakarta, OOTB – Suasana kerja 2020 harus dibangun lebih menyenangkan agar produktivitas kerja semakin baik. Salah satunya adalah dengan membuat suasana meeting lebih menyenangkan terutama yang berhubungan dengan key performance indicator atau KPI sehingga kita bisa lebih semangat menjalaninya.

Ada beberapa cara yang membuat meeting lebih efektif seperti penjadwalan agenda meeting lebih awal, melarang penggunaan gadget, mengatur maksimal durasi meeting, sampaikan agenda meeting via email lebih awal agar mudah disiapkan, dan lakukan meeting di luar kantor.

Di manakah alternatif lokasi meetingnya, berikut rekomendasi dari OOTB.ID:

1. Brainstorming. Menyewa ruang rapat di co-working space yang sekarang marak di Jakarta dan kota besar lainnya. Hal ini cocok untuk meeting yang membahas strategi dan bersifat rahasia.

Baca juga: Yuk Kita Dekor Meja Kerja Agar Bisa Bikin Semangat

2. Interview. Wawancara kerja tidak selalu harus dilakukan di kantor. Khususnya untuk posisi baru dan mendapatkan suasana tidak formal yang bisa menggali informasi lebih banyak dari calon karyawan.

3. Action plan dan update. Meeting ini bisa dibawa dalam suasana santai sambil minum kopi atau teh favorit.

Kira-kira saat ini sedang punya rencana meeting dengan agenda apa? Dan mungkin bisa dilakukan di luar kantor sebagai variasi baru di 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Aromaterapi Ruangan Yang Sesuai Kebutuhan Kamu

0
Jakarta, OOTB -- Aromaterapi ruangan adalah salah satu pengharum yang bisa memberikan banyak manfaat seperti menghilangkan bau, menenangkan pikiran, dan meningkatkan mood.