Tuesday, July 14, 2020
Home Lifestyle Cara Mengakses Energi Positif Lebih Banyak

Cara Mengakses Energi Positif Lebih Banyak

Oleh: Admin

-

Jakarta, OOTB – Energi positif muncul secara alami bagi sebagian orang. Tetapi jika itu belum kita miliki, jangan khawatir kita bisa belajar untuk mengeluarkan energi yang lebih positif. Dan begitu kita lakukan semesta akan berbuah baik untuk kita.

Hal itu terjadi karena orang akan merespon energi positif kita. Seorang energy healer menyatakan “Jika internal kita berbasis negatif, kemungkinan kita akan melihat setiap hari melalui lensa yang tercemar ini.” Dan itu tidak menyenangkan.

Jadi, semakin positif kita, semakin baik perasaan kita dan semakin baik semua orang di sekitar kita, bayangkan kamu mengeluarkan pikiran positif selama wawancara kerja, kencan, atau di acara apapun pasti energi positif itu dapat dirasakan orang di sekitar kamu. Beberapa inti hal yang bisa kita lakukan untuk membangun energi positif:

1. Jaga energi kita untuk selalu fokus berpikir positif

Walaupun sulit untuk memfokuskan pikiran, adalah ide yang baik untuk mencoba kapan pun kita ingin memberikan energi yang lebih baik. Fokus dengan hal yang baik. Sampaikan dengan baik rasa keberatan terhadap orang di sekitar agar kita bisa kembali fokus dengan energi positif.

2. Berusaha untuk fokus terhadap goal atau tujuan hidup kita

Fokus dengan tujuan hidup kita. Buatlah diri kita bahagia agar hal itu menyebar ke lingkungan kita. Itu menciptakan keyakinan dan kegembiraan yang melekat yang bisa diraba oleh orang lain, karena itu menunjukkan seberapa besar kita percaya pada diri sendiri dan menghargai diri sendiri.

3. Katakan beberapa kalimat afirmasi setiap pagi ke diri kita sendiri

Orang-orang positif akan mengingatkan diri mereka sendiri setiap hari apa yang ingin mereka proyeksikan kepada lingkungannya. Bagaimana kita mulai membuat kepositifan, keceriaan dan kebiasaan yang secara alami bahkan ketika kamu tidak berusaha.

4. Cari hal positif pada diri orang lain

Mulai membiasakan diri untuk menilai hal baik seseorang daripada keburukannya. Saat berbicara dengan seseorang, cobalah untuk fokus pada sesuatu yang membuatnya hebat, dan secara alami kamu akan memberikan getaran yang ramah dan positif. Orang akan menganggapmu memiliki energi positif, karena kehadiranmu membangunkan sesuatu yang positif di dalam diri mereka.

5. Jaga batasan agar pikiran tetap positif

Jika semua orang mengambil keuntungan dari kita maka hampir tidak mungkin untuk kita mengeluarkan energi positif – terutama karena kita merasa terkuras dan digunakan. Jadi mulailah mengatakan “tidak” pada hal-hal yang tidak bisa kita lakukan, dan bekerja untuk menetapkan batas-batas yang sehat dalam hidup kita.

Yuk mulai menyebarkan energi positif.

Previous articleDear Diare! STOP Dong
Next articleKamis Quotes
Avatar
adminhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Kamis Quotes

0
Jakarta, OOTB – Banyak orang menyukai kalimat motivasi yang akhirnya menjadi love quotes instagramable. Kalimat yang dirasakan bisa membangkitkan semangat. Beberapa...