Tuesday, October 26, 2021
HomeLifestyleHarga Royal Alloy di Indonesia

Harga Royal Alloy di Indonesia

-

Jakarta, OOTB – Royal Alloy, Scooter Matic asal Inggris yang mirip dengan Lambretta masuk Indonesia di tahun 2018 yang saat ini sedang dipamerkan di IIMS dari tanggal 15 – 25 April 2021. Secara tampilan sekilas memang mirip dengan Lambretta, namun beberapa orang juga menyandingkannya dengan Peugeuot Django karena dimensi bodynya yang lumayan panjang. Untuk harga Royal Alloy di Indonesia berkisar di harga 30 – 100 jutaan.

Royal Alloy GP150

Yang membuat motor ini berbeda dengan skuter matik lainnya adalah ada pada material body yang digunakan, hampir keseluruhan material bodynya menggunakan besi baja, bukan plastik ABS yang biasa kita temukan pada motor skutik di jalanan. Maka tidak heran jika bobot motor ini mencapai 130Kg.

Sewaktu dipamerkan di Indonesia International Motor Show atau IIMS, Kemayoran, Jakarta Pusat, motor yang dirakit di Thailand ini memajang 2 tipe yaitu Grand Prix 150 dan Tigara Grande 300S.

Royal Alloy GP150

Fitur yang ada pada motor ini pun sudah canggih, pada bagian lampu sudah menggunakan LED, sistem pengereman yang sudah dilengkapi dengan ABS depan-belakang, USB power soket untuk mengisi daya ponsel dan tidak ketinggalan juga bagasi bagian depan untuk menyimpan tool-kit.

Pada bagian kaki-kaki Royal Alloy sudah dilengkapi dengan dual-shock dan juga rem cakram pada kedua rodanya.  Jangan harap bagasi dibawah jok ya, karena anda tidak akan menemukannya di skutik ini.

Skutik ini lumayan menarik perhatian pengunjung pameran, karena desainnya yang terlihat kokoh dan dinamis. Ditambah dengan garis body pada bagian belakang, tidak berlebihan dan juga tidak norak, pas! Nyaman dilihat.

Bagian lampu sen yang membulat pada tipe Tigara Grande 300S juga mencirikan kalau motor ini motor klasik yang membuat tampilan jadi makin ganteng. Cocok untuk dibawa jalan sore keliling komplek.

Menurut kami, untuk konfigurasi mesin sendiri sudah canggih ini dikarenakan sudah SOHC, satu silinder, 4 katup, berpendingin udara dan liquid cooling untuk tipe yang Tigara Grande 300S.

Harga Royal Alloy di Indonesia ini dibanderol dari harga terendah 30 jutaan, 50 jutaan untuk yang menengah dan 100 jutaan untuk tipe yang paling tinggi.

Jangan lupa untuk baca terus OOTB.id ya, karena disini kamu bisa dapetin berita otomotif terkini dan juga tips dan trik untuk jadi Ultimate People.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read