Tuesday, October 26, 2021
HomeLifestyleAnak MobilTips Beli Mobil Bekas Anti Was-Was

Tips Beli Mobil Bekas Anti Was-Was

-

Jakarta, OOTB – Membeli mobil bekas dengan membeli mobil baru tentunya berbeda. Dalam membeli mobil bekas kamu harus ekstra sabar dan teliti dalam mengecek kualitas mobil bekas yang kamu mau. Tentunya akan ada rasa was-was buat kamu yang baru pertama kali mau beli mobil bekas. Mulai dari was-was sama kualitas mesin, kondisi mobil, sampai ke harga mobilnya. Biar kamu gak salah ambil langkah ketika mau beli mobil bekas, nih OOTB kasih tau kamu tips beli mobil bekas tanpa harus was-was, simak artikelnya dibawah ini ya ultimate  people!

1. Beli mobil bekas di showroom besar

Saat membeli mobil bekas, belilah mobil bekas di showroom yang besar dan sudah terkenal terpercaya. Umumnya, showroom yang besar dan namanya sudah terkenal akan banyak memiliki testimoni dari para pembeli. Tak hanya itu, showroom yang besar juga memungkinkan untuk memiliki jenis mobil bekas yang beragam sehingga kamu akan mempunyai banyak pilihan ketika hendak membeli mobil bekas.

2. Beli mobil bekas di platform online terpercaya

otodeals
Sumber: otodeals.com

Dalam membeli mobil bekas tentunya akan banyak menguras waktu dan membeli secara online bisa jadi solusi buat kamu yang sibuk bekerja. Membeli mobil bekas secara online tentunya kamu harus lebih teliti lagi. Belilah mobil bekas hanya di platform online yang sudah terpercaya dan juga memiliki reputasi yang bagus.

Baca juga: 5 Mobil Bekas Yang Paling Banyak Diminati

3. Periksa riwayat service

Hal satu ini gak boleh kamu lewatkan ketika kamu ingin membeli mobil bekas. Memeriksa riwayat service dapat membantumu mengetahui apakah mobil bekas yang kamu inginkan terawat atau tidak. Tak hanya itu, kamu juga akan mengetahui apakah mobil bekas tersebut di service di bengkel resmi atau tidak. Pilihlah mobil bekas yang memiliki riwayat service  di bengkel resmi karena sudah dapat dipastikan kualitas perawatan kondisi mesin mobilnya.

4. Periksa seluruh dokumen

Saat membeli mobil bekas, kamu harus memastikan bahwa semua surat-surat dan dokumen mengenai mobil tersebut lengkap dan dijamin keasliannya. Untuk mempermudah kamu mengecek keabsahan dokumen tersebut, kamu bisa mengeceknya secara online.

5. Test drivebeli mobil bekas

Test drive dilakukan tak hanya untuk mengecek secara langsung kondisi mesin mobil ketika di jalan raya tapi kamu juga bisa mengecek apakah mobil bekas yang ingin kamu beli cocok dan nyaman saat kamu kendarai. 

Administrator
Administratorhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read