Tuesday, July 14, 2020
Home Lifestyle 10 Hari Lagi Menjelang Coldplay Rilis Album Ganda

10 Hari Lagi Menjelang Coldplay Rilis Album Ganda

Oleh: Vivi Coster

-

Jakarta, OOTB – Coldplay akan meliris album kedelapan berjudul Everyday Life yang dijadwalkan keluar pada 22 November 2019. Album ini akan menjadi album ganda, yang terbagi dalam dua bagian ‘Sunrise’ dan ‘Sunset’.

Pengumuman itu cukup mengejutkan untuk penggemar mereka sendiri. Pasalnya, dari seorang sumber terdekat Coldplay menyebut bahwa album itu mungkin akan dirilis pada tahun depan. 

Mengutip NME, album ganda itu diberi tajuk ‘Everyday Life‘ adalah reaksi kami terhadap persepsi negatif yang ada di mana-mana. Dan ada banyak masalah, tetapi ada juga banyak hal positif dan begitu banyak peristiwa hebat dalam hidup yang terjadi,” ujar Chris Martin. Dia juga menambahkan bahwa dari dua album nanti yang pertama, menurutnya akan ada sentuhan seni yang lebih dalam, sementara yang lainnya akan lebih mainstream.

https://www.instagram.com/p/B4slo0IgxhG/?utm_source=ig_web_copy_link

Melalui unggahan di Instagram, Coldplay juga memamerkan tampilan sampul album Everyday Life. Mereka juga menampilkan cuplikan dari kedua lagu “Orphans & Arabesque” dari album tersebut. 

Coldplay terakhir kali merilis album dengan tajuk A Head Full of Dreams pada 4 Desember 2015 lalu. Album itu terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia. Bagaimana dengan album terakhir ini? Mari kita unboxing bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

TOP 5 True Wireless Stereo (Bluetooth earbuds) Edisi 2019

0
Jakarta, OOTB - Kamu penggemar earphone/ headset? Atau sekedar menggunakannya saat menunggu bus, di pesawat dan sedang bersantai? Mendengarkan musik memang...

Kamis Quotes