Saturday, September 18, 2021
HomeNewsIntip Karya Pria Asal Singapura Sulap Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers Keren!

Intip Karya Pria Asal Singapura Sulap Kemasan BTS Meal Jadi Sneakers Keren!

-

foto paket BTS Meal McDonald
Foto: Shutterstock

Memiliki kemasan edisi terbatas membuat para penggemar BTS ramai menciptakan berbagai macam kreasi menggunakan kemasan dari BTS Meal, tak mau ketinggalan, pria asal Singapura bernama Josiah Chua itu menyulap kemasan BTS Meal menjadi sneakers. 

Berbeda dengan Indonesia, BTS Meal yang merupakan kolaborasi BTS dengan McDonald’s  baru saja launching di Singapura pada senin (21/06/2021) kemarin. Paket BTS Meal ini terdiri dari sembilan buah McNuggets, minuman soda, kentang goreng, dan saus spesial yaitu cajun sauce dan sweet chili sauce yang dikemas khusus dengan logo BTS dan diberi warna ungu yang identik dengan boygroup satu ini.

Ia memadupadankan kemasan BTS Meal dengan Nike Air Max Plus TN dengan cara yang sangat unik. Ia menggunting semua kemasan dan memasangkannya satu persatu ke sepasang sol, lalu menempelkan sekotak McNuggets di sisi luar sepatu dan tak lupa menempelkan kemasan kotak kecil cajun sauce dan sweet chili sauce di atas tali sepatu.

karya BTS Meal Sneakers
Foto: Josiahchua on Instagram

Dilansir dari CNA Lifestyle, Josiah Chua yang berprofesi sebagai perancang busana dan seniman virtual ini menghabiskan enam kemasan BTS Meal dengan proses pembuatan hingga tahap pemotretan selama 4-5 jam. Awalnya, ia dan temannya memesan BTS Meal dikarenakan rasa penasaran apa yang membuat BTS Meal menjadi tren. Ia juga menambahkan bahwa ide “menyulap” kemasan BTS Meal ini merupakan ide yang dadakan. Ia ingat masih menyimpan sol sepatu sehabis proyek kreatif sebelumnya dan tercetuslah ide untuk memanfaatkannya sehingga menjadi satu sneakers yang sangat kreatif. 

potret BTS Meal sneakers di instagram Josiah Chua
Foto : Josiahchua on instagram

Melalui akun instagram pribadinya, ia membagikan potret-potret karya Sneakers miliknya. “Custom sneakers with a pocket for your nuggets on the go!” tulis Josiah Chua di dalam unggahannya yang mendapat banyak respon hangat dan positif dari warganet. Tak hanya itu, ia juga mengunggah video behind the scene pembuatan sneakers BTS Meal ini di akun instagram dan TikTok pribadinya. 

Karyanya ini menarik banyak perhatian dari beberapa platform dunia diantaranya, Elle Singapore, Nylon Singapore, Esquire Hong Kong, dan lainnya. “Banyak platform telah menunjukkan cinta pada desain khusus ini dan reaksinya luar biasa,” jelas Josiah Chua.

Tasya
Tasya
Part time college student and full time fangirl who loves to write

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Trend Rice Box Diprediksi Akan Semakin Marak di 2020 Sudah Pernah...

0
Jakarta, OOTB - Buat pengusaha kuliner, hadirnya sistem antar dengan pemesanan online memberikan peluang besar untuk menjangkau pelanggan. Banyak orang yang rela meninggalkan pekerjaan...