Saturday, September 18, 2021
HomeNewsMPM Honda Jatim Berikan Layanan Eksklusif Bagi Pahlawan Kesehatan

MPM Honda Jatim Berikan Layanan Eksklusif Bagi Pahlawan Kesehatan

-

OOTB – Surabaya. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi untuk garda terdepan kesehatan yang masih melakukan pelayanan kepada masyarakat pada masa darurat kesehatan, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT bersama dengan jaringan AHASS memberikan layanan eksklusif servis motor Honda bagi Tenaga Kesehatan, Aparat Kepolisian, TNI, Ojek Online, dan Logistik.

Bertemakan ‘Servis #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli “, MPM Honda Jatim menyediakan layanan gratis Servis Jemput Antar yang ditujukan bagi Tenaga KesehatanLayanan ini berlaku untuk semua tahun perakitan motor dan semua tipe motor Honda.

MPM Jatim

Selanjutnya beberapa profesi dengan mobilitas tinggi seperti ojek online, petugas kepolisian, TNI, dan logistik juga disediakan layanan ‘Servis Bebas Antrian’, dimana pada saat melakukan servis di AHASS diberikan antrian prioritas hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota ataupun pada saat menggunakan Seragam Dinas kepada petugas AHASS.

Program dimulai dari 16 – 30 Juli 2021, berlaku pada jam kerja AHASS dengan mengacu pada peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah setempat. Para mekanik juga sudah dibekali dengan protokol kesehatan yang lengkap seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan disinfektan. Jadi pada saat melakukan service motor kunjung atau jemput terjamin protokol kebersihan dan kesehatannya. Setiap mekanik pun sudah dipastikan dalam kondisi sehat.

mpm jatim

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M. Bondan Priyoadi menyatakan MPM Honda Jatim beserta jaringan AHASS sangat mendukung kebijakan PPKM Darurat yang ditetapkan pemerintah dan sangat mengapresiasi petugas yang masih tetap beraktivitas. Dengan program layanan khusus dalam perawatan motor Honda agar tetap prima dan siap digunakan untuk beraktivitas diharapkan ini bisa menjadi salah satu cara mempermudah Nakes dalam bermobilisasi.

“Selain layanan prioritas khusus, AHASS juga memberikan diskon jasa servis. Untuk informasi lebih lengkap konsumen dapat menghubungi AHASS terdekat atau AHASS langganan untuk mendapatkan promonya.” tambah Bondan.

Sebagai tambahan, khusus bagi pengemudi Mitra Grab wilayah Surabaya dan Malang, dapatkan voucher jasa servis sampai dengan Rp 30.000 dengan mengunduh aplikasi Brompit.

Untuk info lebih lanjut dan lokasi AHASS terdekat, kamu dapat mengunjungi website www.mpmhondajatim.com dan sosial media @mpmhondajatim

Administrator
Administratorhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Trend Rice Box Diprediksi Akan Semakin Marak di 2020 Sudah Pernah...

0
Jakarta, OOTB - Buat pengusaha kuliner, hadirnya sistem antar dengan pemesanan online memberikan peluang besar untuk menjangkau pelanggan. Banyak orang yang rela meninggalkan pekerjaan...