Tuesday, October 26, 2021
HomeRecommendationMenegangkan! Film Horor Netflix Yang Wajib Kamu Tonton

Menegangkan! Film Horor Netflix Yang Wajib Kamu Tonton

-

Jakarta, OOTB – Bagi sebagian orang, menonton film horor tentunya memiliki sensasi tersendiri. Efek suara yang menegangkan dan storyline yang mendebarkan mampu menaikkan adrenalin dan membuat pecintanya kecanduan. Menonton Film horor merupakan salah satu pilihan yang tepat buat kamu yang butuh hiburan “ekstrim”. Ini dia rekomendasi film horor dari OOTB yang bisa kamu tonton di Netflix. Kira-kira yang mana ya yang akan jadi kesukaan kamu?

1. His house (2020)

His house bercerita tentang sepasang suami istri imigran asal Sudan yang pergi dari tempat asalnya ke Inggris dikarenakan pecahnya perang saudara. Cerita dimulai ketika Bol (Sope Dirisu) sang suami dan istrinya Rial (Wunmi Mosaku) yang dibebaskan dari tempat penampungan bersama oleh pemerintah Inggris dan tinggal di sebuah rumah yang tampak tak layak huni di pinggiran London. Meskipun rumah yang mereka tinggali jauh dari kata nyaman, mereka terpaksa untuk terus bertahan agar dapat lulus percobaan dan dapat tinggal menetap di Inggris.

Saat malam, mereka mendapati suara-suara dan gerakan aneh dari balik dinding rumahnya. Disinilah kengerian dan segala teror dimulai. 

His House mendapatkan rating sempurna di laman rotten tomatoes yaitu 100 persen dan berbagai review positif dari penonton. Gimana? kamu tertarik buat nonton film horor Netflix satu ini gak ultimate people?

Baca juga: Rekomendasi 5 Netflix Series Bergenre Komedi, Cocok Untuk Melepas Penat

2. A classic horror story (2021)

A classic horror story merupakan film horor Netflix dari italia yang menceritakan lima orang asing yang berpergian ke selatan Italia. Di perjalanan, mereka menabrak sebuah pohon setelah menghindari binatang mati yang ada di tengah jalan di tengah hutan. Anehnya, setelah terbangun dari kecelakaan tersebut, mereka berada di sebuah tanah lapang di tengah hutan yang jauh dari jalanan. Bahkan, jalan yang mereka telusuri sebelumnya hilang entah kemana.

Akhirnya, mereka menemukan sebuah rumah yang memiliki banyak ornamen-ornamen mengerikan seperti taksidermi kepala rusa, berbagai macam foto orang dengan memakai tengkorak hewan di wajah mereka, lilin, dan lainnya. Mereka harus berjuang mati-matian agar dapat keluar dari tempat “terkutuk” itu.

3. The 8th Night (2021)

The 8th night mengambil cerita tentang sebuah kultus yang ada di Korea Selatan. Film ini dibuka dengan cerita 2.500 tahun yang lalu ketika suatu monster membuka gerbang neraka untuk mendatangkan penderitaan bagi manusia. Sang Buddha muncul menghadapinya dengan mengambil dua mata yakni merah dan hitam. Mata ini menjadi sumber kekuatan monster tersebut. Kedua mata tersebut dikurung dalam sebuah peti yang saling berjauhan. Segala kejadian tragis dimulai ketika terdapat seseorang yang mau membuktikan cerita tersebut.

Baca juga: Channel YouTube Horor Indonesia, Horor Addict Wajib Tonton!

4. In The Tall Grass (2019)

In the tall grass merupakan film yang diangkat Based on the novella by Stephen King dan Joe Hill. menceritakan tentang  5 orang dewasa dan 1 anak kecil yang terjebak dalam satu padang rerumputan tinggi yang begitu luas. Mereka menghampiri padang rumput tersebut karena mendengar suara seorang anak laki-laki yang meminta pertolongan.

Di Padang rumput itu  terdapat batu dengan ukiran seperti prasasti. Batu tersebut dipercaya memiliki kekuatan magis dan mampu mengatur seluruh yang terjadi didalam padang rumput tersebut. Film ini mencampurkan cerita time looping yang dibungkus dengan horor dan menjadi sebuah kombinasi yang sangat menarik.

Tasya
Tasya
Part time college student and full time fangirl who loves to write

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read