Monday, June 1, 2020
Home News Daya Tarik Sedan Mewah Dengan Harga Menarik

Daya Tarik Sedan Mewah Dengan Harga Menarik

Oleh: Vivi Coster

-

Jakarta, OOTB – Kelebihan mobil sedan terletak dari kualitas mobilnya. Mobil yang terlihat mewah dan dulu banyak dimiliki kalangan elit ini memang menawarkan design elegan dan variannya sendiri semakin banyak dan laris di pasaran. Pada kelas menengah ke atas, tentu bukan sebuah masalah memiliki mobil Sedan dengan kisaran harga 500 juta.

Nilai tersebut akan seimbang dengan spek dan kenyamanan yang semakin mendukung beragam aktifitas harian. Simak beberapa rekomendasi mobil Sedan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan berikut ini:

Honda Accord
Rekomendasi pertama adalah Honda yang turut mengisi koleksi mobil Sedan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 650 juta. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan kenyamanan yang berlebih Honda memiki desain interior dan eksterior yang mewah, menggunakan mesin type In-Line 4 silinder dengan 16 katup dan i-VTEC DOHC. Memiliki tenaga maksimum 176 PS/6200 rpm, sedangkan Torsi yang bisa dicapai adalah 225 Nm/4000 rpm.

BMW 3 Series
Rekomendasi kedua adalah BMW yang hadir dengan BMW 3 Series. BMW 3 Series ini dibanderol dengan harga Rp. 729 juta dilengkapi dengan desain interior dan eksterior yang menawan. Mesin yang digunakan adalah type Engine Valvetronic dengan 4 silinder. Ditambah dengan 4 Valve yang berkapasitas 1995 cc, memiliki tingkat kecepatan maksimum 150 bhp/6200 rpm. Kemudian bisa mencapai Torsi maksimal 200 Nm/3600 rpm.

Mercedez Benz E Class
Rekomendasi ketiga adalah Mercedez yang kehadirannya mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Dengan harga banderol mulai dari Rp. 849 juta, type E Class ini memiliki desain yang mewah baik di bagian eksterior maupun interiornya, dilengkapi dengan beragam fitur modern yang bisa mendukung kenyamanan Anda selama melakukan perjalanan.

Jadi, dari tiga rekomendasi mobil tersebut yang manakah favorit kamu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

My Best Bond Girls

0
Salah satu hal mengecewakan yang saya rasakan akibat pandemi Covid 19 adalah batal tayangnya film Bond terbaru, No Time To Die. Film Bond ke...

Kamis Quotes