Friday, February 3, 2023
HomeLifestyleRayakan 10 Tahun Debut, Jinyoung GOT7 Bakal Rilis Album Solo

Rayakan 10 Tahun Debut, Jinyoung GOT7 Bakal Rilis Album Solo

-

Jakarta, OOTB – Jinyoung GOT7 dijadwalkan akan merilis album solo dalam waktu dekat. BH Entertainment selaku agensi Jinyoung menjelaskan perilisan itu untuk memperingati 10 tahun debut musisi berusia 28 tahun itu.

“Jinyoung akan merilis album solo sebagai bentuk terima kasih kepada fan yang dengan tulus selalu mendukung aktivitasnya hingga kini,” kata agensi seperti diberitakan news1 via Naver, Kamis (17/11).

Baca juga: Durasi Avatar 2 Tembus 3 Jam, Sutradara Tak Mau Penonton Mengeluh

Jinyoung dikabarkan juga akan terlibat dalam proses kreatif album solo tersebut, mulai dari penulisan lirik hingga aransemen lagu. Seluruh persiapan album tersebut dilakukan Jinyoung di tengah kesibukannya syuting drama berjudul The Witch yang dibintanginya bersama Roh Jeong-eui.

Selain itu, Jinyoung juga dipastikan akan melengkapi perilisan album solonya tersebut dengan mengadakan meet and greet bersama para penggemar di Korea pada Januari 2023.

BH Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa musisi bernama lengkap Park Jin-young itu akan menggelar tur ke beberapa negara. Namun, agensi masih belum membeberkan lebih lengkap mengenai jadwal tur dan meet and greet Jinyoung.

Baca juga: Cek asuransi mobil terbaik di MPM Insurance

Sebelumnya, Jinyoung GOT7 sempat merilis single berjudul Dive pada Juli 2021. Dia kemudian comeback bersama GOT7 lewat self-titled EP yang dirilis pada Mei 2022. Peluncuran EP tersebut merupakan comeback pertama GOT7 setelah keluar dari agensi JYP Entertainment dan masing-masing anggotanya masuk ke agensi berbeda.

Selain menjadi muisi, Jinyoung juga aktif membintangi sejumlah dama hit dalam beberapa tahun terakhir, seperti Yumi’s Cells, The Devil Judge, When My Love Blooms, hingga He is Psychometric.

Dia juga membintangi film Yaksha: Ruthless Operations yang baru dirilis April 2022 lalu. Dalam waktu dekat, film terbarunya berjudul A Christmas Carol juga akan dirilis. Di film tersebut, Jinyoung akan berperan sebagai anak kembar yang memiliki kepribadian berbeda.


Masih banyak masyarakat yang tidak menyadari pentingnya asuransi kendaraan. Sebagai informasi, pengertian asuransi kendaraan adalah upaya melindungi dari kejadian-kejadian tak terduga. Asuransi kendaraan terbaik di Indonesia dapat dilihat dari perluasan proteksi yang ditawarkan hingga kemudahan klaim.

Selain kendaraan, aset lain yang juga penting kita lindungi adalah properti. Sama dengan kendaraan, asuransi properti atau juga termasuk asuransi harta benda merupakan upaya melindungi kepemilikan pribadi dari risiko yang berada di luar kendali kita, misalnya kebakaran, bencana alam, atau kerusuhan. Sementara bagi kamu yang hobi jalan-jalan wajib memiliki asuransi perjalanan. Pengertian asuransi perjalanan yakni salah satu jenis asuransi yang memberikan perlindungan saat kita melakukan perjalanan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2022

0
Jakarta, OOTB - Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan harga terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang yang bisa menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia. Apabila...