Saturday, December 3, 2022
HomeRecommendationSinopsis Enola Holmes 2: Ketika Dua Holmes Kolaborasi Pecahkan Kasus

Sinopsis Enola Holmes 2: Ketika Dua Holmes Kolaborasi Pecahkan Kasus

-

Jakarta, OOTB – Kisah petualangan Enola Holmes berlanjut ke film kedua. Adik dari Sherlock Holmes tersebut kini akan secara resmi menjadi godetektif. Namun, dalam upayanya menjalani profesi yang sangat dia banggakan itu, Enola membutuhkan bantuan sang kakak. Seperti apa kisah petualangan Enola di film Enola Holmes 2, simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Enola Holmes 2

Film ini masih akan berfokus pada adik dari Sherlock Holmes, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) yang baru membuka kantor detektif swastanya sendiri. Sayangnya usaha Enola itu tidak berjalan mulus. Ia kesulitan mencari klien lantaran tidak ada yang percaya dengan rekam jejaknya dalam mengungkap kasus.

Pada suatu hari, datang seorang gadis meminta bantuan Enola. Gadis itu bercerita bahwa kakaknya yang bernama Sarah menghilang. Mendengar gadis itu, Enola langsung antusias mengambil kasus tersebut.

Baca juga: Jadwal & Opening Piala Dunia 2022: Jungkook, Morgan Freeman, hingga Rekor Buruk Qatar

Enola dan gadis tersebut lalu memulai penyelidikan. Mereka berkunjung ke tempat tinggal dan tempat kerja Sarah di sebuah pabrik pembuatan korek api.

Saat sedang menyelidiki pabrik tersebut, Enola menemukan keganjilan berupa jejak Sarah. Temuan itu yang nantinya akan mengantar Enola ke petunjuk-petunjuk berikutnya dalam mengungkap kasus ini.

Meski begitu, Enola sempat berada di titik buntunya sehingga ia pun memutuskan meminta bantuan sang kakak, Sherlock Holmes (Henry Cavill). Di sisi lain, Sherlock Holmes juga tengah kesulitan menangani suatu kasus.

Mereka berdua pun sepakat untuk saling membantu memecahkan dua kasus tersebut. Kasus yang ditangani kakak beradik itu membawa perubahaan terhadap nasib buruh perempuan, tapi di sisi lain juga membuat Sherlock harus kembali bertemu dengan musuh bebuyutannya.

Baca juga: Dapatkan mobil dengan harga yang bersahabat hanya di Auksi

Enola Holmes 2 merupakan film produksi Netflix yang disutradarai Harry Bradbeer. Film ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown kembali yang karakter utama dan Henry Cavill sebagai kakak Enola, yaitu Sherlock Holmes.

Selain itu, sejumlah nama lain juga ikut membintangi film ini seperti Louis Partridge, Helena Bonham Carter, Adeel Akhtar, Susie Wokoma, dan Hannah Dodd.

Secara garis besar sekuel Enola Holmes bercerita mengenai perjalanan Enola memulai kariernya sebagai seorang detektif swasta. Dalam perjalannya merintis karier tersebut, Enola membutuhkan bantuan dari sang kakak, Sherlock Holmes.


Lelang mobil kini telah menjadi tren bagi pecinta otomotif untuk mendapatkan kendaraan dengan harga murah. Lelang mobil murah di Jakarta sekarang dapat dengan mudah kamu temui. Bahkan, kamu tidak perlu repot-repot datang langsung ke lokasi, karena juga disediakan lelang mobil online. Jenis lelangan mobil yang ditawarkan juga bervariasi, kamu bisa menemukan lelang mobil perusahaan maupun pribadi. Sementara untuk merek, daftar lelang mobil bekas 2023 juga sangat beragam. Kamu bisa menemukan lelang mobil Avanza atau Innova dengan harga yang murah dan kondisi yang masih prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Pura-pura Sakit Untuk Berbagai Hal? Kenali Apa Itu Malingering

0
Jakarta, OOTB - Aksi seperti pura-pura sakit bukan lagi sesuatu yang baru bagi banyak orang. Memalsukan atau melebih-lebihkan kondisi sakit seseorang biasanya dilakukan untuk...