Saturday, December 3, 2022
HomeLifestyleHarry Styles Umumkan Jadwal Tur Asia, Indonesia Tidak Termasuk

Harry Styles Umumkan Jadwal Tur Asia, Indonesia Tidak Termasuk

-

Jakarta, OOTB – Harry Styles akan menggelar tur di kawasan Asia pada 2023 mendatang. Dalam tur yang bertajuk Love On Tour itu, Harry Styles akan menyambangi lima negara. Namun sayangnya dari jadwal tur yang sudah diumumkan, Indonesia tidak termasuk dalam salah satu destinasi konser tersebut.

Pengumuman mengenai Love On Tour di kawasan Asia ini disampaikan langsung oleh Harry Styles lewat unggahan di akun Instagramnya. Bukan hanya nama negara, mantan personel One Direction itu juga mengumumkan langsung tanggal dan venue di tiap negara yang akan disambanginya tahun depan.

Baca juga: Line Up Paling Baru: Zico & Chung Ha Bakal Tampil di HITC Jakarta

Berdasarkan unggahan tersebut, Harry Styles akan memulai tur Asianya di Bangkok pada 11 Maret 2023, tepatnya di Stadion Rajamala. Tiga hari setelahnya, Harry Styles terbang menuju Manila, Filipa untuk menggelar konser di Philippine Arena pada 14 Maret 2023.

Negara ketiga yang akan dikunjungi Harry Styles adalah Singapura. Konser akan digelar di Singapore National Stadium pada 17 Maret 2023.

Setelahnya, Harry Styles akan terbang menuju Asia Timur untuk manggung di Korea Selatan pada 20 Maret 2023. Dia akan menggelar konser di KSPO Dome, Seoul.

Sementara untuk negara penutupan tur Asia ini, Harry Styles memilih Jepang. Konser di negara matahari terbit itu kan digelar selama dua hari yakni 23 Maret dan 25 Maret 2023 di Ariake Arena, Tokyo.

Baca juga: Dapatkan mobil dengan harga yang bersahabat hanya di Auksi

Tiket konser Love On Tour di Singapura akan mulai dijual pada 18 November 2022 waktu setempat. Tiket dapat dibeli di TicketMaster dengan harga berkisar mulai dari SG$138 hingga SG$348.

Sedangkan tiket konser di Filipina akan mulai dijual pada 24 November pukul 12.00 waktu setempat melalui LiveNation. Namun, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai harga tiket dan kategori atau seating plan.

Secara total untuk tur Love On Tour, Harry Styles telah menyambangi 26 negara dan memberikan 88 penampilan. Sampai saat ini, rangkaian tur tersebut masih terus berlanjut.

Love On Tour adakah rangkaian tur panjang kedua Harry Styles sebagai solois yang dimulai sejak 2019 lalu. Sebelumnya, dia sempat menjalani tur yang bertajuk Harry Styles Live On Tour pada 2017 hingga 2018.


Lelang mobil kini telah menjadi tren bagi pecinta otomotif untuk mendapatkan kendaraan dengan harga murah. Lelang mobil murah di Jakarta sekarang dapat dengan mudah kamu temui. Bahkan, kamu tidak perlu repot-repot datang langsung ke lokasi, karena juga disediakan lelang mobil online. Jenis lelangan mobil yang ditawarkan juga bervariasi, kamu bisa menemukan lelang mobil perusahaan maupun pribadi. Sementara untuk merek, daftar lelang mobil bekas 2023 juga sangat beragam. Kamu bisa menemukan lelang mobil Avanza atau Innova dengan harga yang murah dan kondisi yang masih prima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Pura-pura Sakit Untuk Berbagai Hal? Kenali Apa Itu Malingering

0
Jakarta, OOTB - Aksi seperti pura-pura sakit bukan lagi sesuatu yang baru bagi banyak orang. Memalsukan atau melebih-lebihkan kondisi sakit seseorang biasanya dilakukan untuk...