Friday, February 3, 2023
HomeLifestyleSinopsis Film Sri Asih, Tayang di Bioskop Mulai 17 November

Sinopsis Film Sri Asih, Tayang di Bioskop Mulai 17 November

-

Jakarta, OOTB – Film superhero wanita Indonesia, Sri Asih siap tayang di bioskop Tanah Air mulai Kamis (17/11). Film yang diadaptasi dari komik berjudul sama karya R.A. Kosasih ini merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe atau Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang dirilis pada 2019.

Sri Asih yang disutradarai oleh Upi ini sebelumnya sempat dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022. Namun, sang sutradara menjelaskan karena alasan teknis dan demi hasil yang maksimal, penayangan Sri Asih harus diundur.

Film ini memiliki durasi 135 menit dan akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Pevita Pearce, Ario Bayu, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, dan Surya Saputra.

Baca juga: 5 Spot Museum Date Jakarta yang Artsy & Insta-Worthy

Berikut Sinopsis Lengkap Film Sri Asih

Film Sri Asih bercerita tentang sosok Alana (Pevita Pearce) yang memiliki kesulitan dalam mengendalikan amarah. Ketika Alana lahir, saat itu juga terjadi bencana letusan gunung berapi. Bencana itu juga yang membuat Alana berpisah dengan kedua orang tuanya.

Alana kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang membantunya menjalani hidup secara normal.  Hingga memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta tentang asalnya dan menyadari bahwa dia bukan perempuan biasa.

Ternyata Alana merupakan reinkarnasi dari Dewi Asih. Hal itu membuat Alana mempunyai kekuatan yang lebih dari manusia biasa. Kekuatan itu digunakan Alana untuk memberantas kejahatan dan ketidakadilan.

Namun dalam perjalanannya, Alana bertemu dengan Dewi Api (Dian Sastrowardoyo). Dia pun harus keras melawan pengaruh buruk dari sosok jahat tersebut sembari berusaha memberantas kejahatan sekelompok pengusaha licik yang mengancam banyak nyawa.

Dalam perjalannya, Alana yang merupakan titisan Dewi Asih akhirnya dipertemukan dengan sosok Dewi Api, yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

Sri Asih akan mulai tayang di bioskop Indonesia, Kamis 11 November 2022. Film ini memiliki durasi 135 menit.

Baca juga: Cek asuransi mobil terbaik di MPM Insurance

Daftar Pemain Film Sri Asih

  • Pevita Pearce sebagai Alana / Sri Asih
  • Jefri Nichol sebagai Tangguh
  • Reza Rahadian sebagai Jatmiko
  • Christine Hakim sebagai Eyang Mariam
  • Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara
  • Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara
  • Jenny Zhang sebagai Santa Hamzah
  • Dimas Anggara sebagai Kala
  • Revaldo sebagai Jagau
  • Faradina Mufti sebagai Renjana
  • Messi Gusti sebagai Alana kecil
  • Fadly Faisal sebagai Gilang

Tonton trailernya di sini!


Masih banyak masyarakat yang tidak menyadari pentingnya asuransi kendaraan. Sebagai informasi, pengertian asuransi kendaraan adalah upaya melindungi dari kejadian-kejadian tak terduga. Asuransi kendaraan terbaik di Indonesia dapat dilihat dari perluasan proteksi yang ditawarkan hingga kemudahan klaim.

Selain kendaraan, aset lain yang juga penting kita lindungi adalah properti. Sama dengan kendaraan, asuransi properti atau juga termasuk asuransi harta benda merupakan upaya melindungi kepemilikan pribadi dari risiko yang berada di luar kendali kita, misalnya kebakaran, bencana alam, atau kerusuhan. Sementara bagi kamu yang hobi jalan-jalan wajib memiliki asuransi perjalanan. Pengertian asuransi perjalanan yakni salah satu jenis asuransi yang memberikan perlindungan saat kita melakukan perjalanan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2022

0
Jakarta, OOTB - Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan harga terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang yang bisa menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia. Apabila...