Friday, February 3, 2023
HomeLifestyleLine Up Paling Baru: Zico & Chung Ha Bakal Tampil di HITC...

Line Up Paling Baru: Zico & Chung Ha Bakal Tampil di HITC Jakarta

-

Jakarta, OOTB – 88rising mengumumkan line up baru untuk konser HITC di Jakarta yang akan digelar pada 3 dan 4 Desember 2022. Dua musisi Korea Selatan, Zico dan Chung Ha menjadi salah satu nama yang ditambahkan dalam line up terbaru tersebut.

“Memperkenalkan Chung Ha, Zico, August 08, Ziyi Wang, BAP. dan Manja ke daftar artis Head in the Clouds Jakarta,” cuit akun HITC Jakarta, Rabu (9/11).

Beberapa musisi yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan tampil di Head in the Clouds Jakarta di antaranya BIBI, eaj, (G)I-DLE, dan Jackson Wang.

Baca juga: Harga Tiket & Seating Konser ITZY 1st World Tour Checkmate di Jakarta

Selain itu, musisi-musisi yang bernaung di bawah label 88rising juga dipastikan akan manggung di konser tersebut, sepertiĀ  NIKI, Rich Brian, Stephanie Poetri, Joji, Warren Hue, dan masih banyak artis lainnya. Band metal asal Garut yang digawangi trio hijabers, Voice of Baceprot juga dipastikan akan tampil.

Sebagai informasi, Head in the Clouds Jakarta akan digelar dua hari yakni 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2. Acara itu sejatinya digelar pada 2020, namun harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Ketika itu Head in the Clouds dijadwalkan akan digelar pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran. Namun, rencana tersebut harus batal lantaran awal Maret 2020 pemerintah Indonesia mengumumkan kasus Covid-19 pertama.

Baca juga: Cek asuransi mobil terbaik di MPM Insurance

“Kepada seluruh keluarga Jakarta, setelah pertimbangan serius dan penyesalan mendalam, karena situasi virus corona baru-baru ini kami menunda Head in the Clouds Jakarta,” kata pernyataan 88rising lewat media sosial kala itu.

Setelah pandemi mulai mereda, 88rising mengonfirmasi bahwa Head in the Clouds akan digelar di Jakarta pada 2022. Lewat media sosialnya, label musik asal Amerika Serikat itu juga mengunggah foto Rich Brian dan NIKI.

“TO JAKARTA WITH LOVE. KAMI AKAN BERTEMU KALIAN #HITCJAKARTA2022,” tulis 88rising, Kamis (24/3).

Tiket Head in the Clouds Jakarta pun sudah dijual sejak beberapa bulan. Tiket tersebut dibagi menjadi beberapa jenis, dengan rentang harga dari yang termurah sekitar Rp2,5 juta hingga termahal Rp11,2 juta.


Masih banyak masyarakat yang tidak menyadari pentingnya asuransi kendaraan. Sebagai informasi, pengertian asuransi kendaraan adalah upaya melindungi dari kejadian-kejadian tak terduga. Asuransi kendaraan terbaik di Indonesia dapat dilihat dari perluasan proteksi yang ditawarkan hingga kemudahan klaim.

Selain kendaraan, aset lain yang juga penting kita lindungi adalah properti. Sama dengan kendaraan, asuransi properti atau juga termasuk asuransi harta benda merupakan upaya melindungi kepemilikan pribadi dari risiko yang berada di luar kendali kita, misalnya kebakaran, bencana alam, atau kerusuhan. Sementara bagi kamu yang hobi jalan-jalan wajib memiliki asuransi perjalanan. Pengertian asuransi perjalanan yakni salah satu jenis asuransi yang memberikan perlindungan saat kita melakukan perjalanan baik di dalam negeri maupun luar negeri.

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2022

0
Jakarta, OOTB - Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan harga terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang yang bisa menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia. Apabila...