Sunday, December 4, 2022
HomeLifestyleTom Holland Perankan Link Di Live-Action Zelda, Bakal Segera Rilis?

Tom Holland Perankan Link Di Live-Action Zelda, Bakal Segera Rilis?

-

Jakarta, OOTB – Kabar mengenai dirilisnya versi live action dari adaptasi game The Legend of Zelda mendadak berhembus kencang menyusul dirilisnya sebuah fanart yang dibuat menggunakan teknologi AI (artificial intelligence).

Dalam poster yang dirilis Midjourney dan  DALL-E tersebut, aktor Tom Holland didapuk memerankan karakter Link. Sejumlah pemeran lain juga turut meramaikan fanart ini, seperti Emma Watson yang memerankan Zelda, Idris Elba memerankan Ganon dan Maisie Williams yang memerankan Saria.

Baca juga: Penayangan Film Sri Asih Diundur, Sutradara Ungkap Alasannya

Beberapa nama besar lain juga ikut ambil bagian dalam poster fanart The Legend of Zelda versi live action ini, sebut saja Sadie Sink, Danny DeVito, Jameela Jamil, Meryl Streep, Gemma Chan, and Steve Buscemi.

Menariknya,sosok dibalik terciptanya poster ini, Dan Leveille mengatakan, awalnya dia ingin mengikutsertakan Anya Taylor-Joy atau Florence Pugh dalam poster yang diunggahnya pertama kali di Facebook itu. Namun keinginan tersebut harus diurungkan usai Midjourney dan DALL-E mengalami kendala pada proses tracing wajah kedua aktris tersebut.

Sebelumnya melibatkan DALL-E, Dan Leveille sudah bekerjasama dengan Midjourney merilis poster The Legend of Zelda versi live action yang menampilkan Tom Holland sebagai Link. Berikut penampakannya:

tom holland zeldatom holland zelda

Baca juga: Cuplikan In-Develop Game GTA VI Bocor Di Internet!

Rumor mengenai Tom Holland akan bermain dalam The Legend of Zelda versi live action memang sudah banyak diperbincangkan. Namun, Netflix belum memberikan konfirmasi terkait kelanjutan film adaptasi game yang pertama kali dirilis pada tahun 1986 itu. Berkaca pada kesuksesan film adaptasi game Castlevania yang juga dirilis di Netflix, tak sedikit orang memprediksi Zelda juga akan meraih kesuksesan yang sama.

Meski begitu, para penggemar The Legend of Zelda juga sering melontarkan pertanyaan. Bukan hanya soal apakah bisa diadaptasi menjadi live action, tapi juga terkait jalan cerita yang diambil. Pasalnya, The Legend of Zelda sendiri memiliki banyak alur waktu dan sudah mengalami beberapa reboot serta jalan cerita yang non-linear. Namun, kebanyakan dari mereka tetap optimis. Jika diproduksi dengan budget dan tim kreatif yang tepat, sangat-sangat memungkinkan The Legend of Zelda versi live action akan menjadi film yang memukau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Gamer’s Paradise, Wajah Warnet Masa Kini

0
Jakarta, OOTB - Warung internet atau yang biasa kita sebut dengan warnet merupakan salah satu tempat yang menawarkan jasa internet kepada pengunjungnya. Umumnya, orang-orang...