Friday, February 3, 2023
HomeLifestylePenayangan Film Sri Asih Diundur, Sutradara Ungkap Alasannya

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Sutradara Ungkap Alasannya

-

Jakarta, OOTB – Film Sri Asih garapan Upi Avianto resmi ditunda perilisannya hingga November mendatang. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Upi Avianto lewat akun Twitternya, Senin (3/10).

Upi menjelaskan Sri Asih yang semula dirilis pada 6 Oktober harus mundur ke tanggal 17 November 2022. Lebih lanjut, ia mengatakan keputusan ini diambil sebagai bentuk komitmennya menyelesaikan film Sri Asih dengan hasil semaksimal mungkin.

“Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober,” tulis Upi dalam keterangannya yang diunggah di Twitter.

Baca juga: Rekomendasi Film Baru Yang Tayang 2022: Pinocchio Hanya di Netflix

Penundaan ini, lanjut Upi, juga telah didukung oleh tim produser yang terlibat. Upi menyebut tak ingin merilis Sri Asih dengan hasil yang tidak sempurna. Sebab, menurutnya hal itu sama saja mengkhianati kerja keras para pemain dan kru.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka,” jelas Upi.

“Dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,” imbuh Upi.

Baca juga: Film Netflix BLONDE: Hollywood Dari Sudut Pandang Marilyn Monroe

“Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,” sambung Upi.

Film Sri Asih sendiri diadaptasi dari komik karya RA Kosasih. Sri Asih menjadi tokoh kedua yang hadir di Jagat Sinema Bumilangit menyusul Gundala yang dirilis pada 2019 lalu.

Sebelumnya, produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit, Joko Anwar juga sempat memuji Upi Avianto yang dinilai berhasil memimpin produksi film Sri Asih. Joko Anwar menyebut Upi adalah sosok yang paling tepat menyutradarai film Sri Asih.

“Upi itu luar biasa banget semangatnya. Dia bisa membawa semua kru, memimpin kru. Dia memang the leader, dia mewarisi sifat Sri Asih. Dialah orang yang paling tepat untuk menyutradarai dan memimpin produksi ini,” kata Joko Anwar dalam siaran di Twitter space akun @sriasihofficial, Jumat (12/8) malam.

Lihat trailer Film Sri Asih di sini!

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2022

0
Jakarta, OOTB - Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan harga terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang yang bisa menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia. Apabila...