Tuesday, December 6, 2022
HomeRecommendationTragis dan Emosional, Film The Incantation Bukan Cuma Mengerikan

Tragis dan Emosional, Film The Incantation Bukan Cuma Mengerikan

-

Jakarta, OOTB – Film horor Taiwan yang dirilis di Box Office Taiwan 18 Maret silam, sekarang sekarang sudah bisa kamu tonton di Netflix. Film ini bisa menjadi pilihan yang seru untuk kamu berakhir pekan bersama teman dan orang-orang terdekatmu.

Film Incantation ini begitu ramai diperbincangkan hingga berhasil menembus posisi nomor 1 “Top 10 Movies in Indonesia Today” sampai hari ini 14 Juli 2022. 

Incantation menjadi Film horor Taiwan paling laris tahun ini. Tidak berhenti di sana, tapi film ini juga berhasil meraup hingga TW$170 juta (US$5,7 juta), menjadikannya film horror Taiwan dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Baca juga: The Medium, Tawarkan Ketakutan Yang Membekas

Film horor Taiwan ini menyuguhkan sinematografi yang retro buat kamu. Mendebarkan dengan tampilan footage-footage video handycam yang direkam oleh Ronan sendiri.

Film horor Taiwan

Bukan sekedar tontonan jumpscare biasa, tapi jalan cerita Film horor Taiwan ini juga membawa kamu ikut merasakan kegelisahan seorang ibu, Li Ronan (diperankan Tsai Hsuan Yen), dalam perjuangannya untuk bisa kembali tinggal bersama-sama dengan anak perempuannya yang masih sangat kecil.

Emosional dan tragis, Ronan kerap dihadapkan dengan perdebatan batin. Apakah ia harus menuruti berbagai pantangan yang tidak boleh dilanggar atau mendengarkan nalurinya sebagai seorang ibu untuk menjaga putri kecilnya?

Jalan yang dilalui Ronan ternyata tidak semudah yang ia bayangkan. Baru saja hari pertama putrinya mulai tinggal bersama Ronan. Kejadian-kejadian mengerikan langsung bermunculan terjadi.

Baca juga: Tren TikTok Pasang Kancing di Mata, Berasal Dari Film Coraline

Tantangan yang dihadapi Ronan berubah menjadi semakin berat ketika satu demi satu orang terdekatnya juga ikut terseret ke dalam malapetaka kutukan yang menghantui Ronan.

Dihadapi dengan berbagai kutukan terus menerus dan mencoba segala cara, apakah Ronan berhasil mematahkan kutukan yang menimpa anak perempuannya? 

Film horor Taiwan ini jadi rekomendasi banget kalau kamu suka film-film yang memicu adrenaline dan bikin penasaran plot demi plotnya.

Tonton sekarang hanya di Netflix.

Administrator
Administratorhttps://ootb.id
We provide great content!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Pura-pura Sakit Untuk Berbagai Hal? Kenali Apa Itu Malingering

0
Jakarta, OOTB - Aksi seperti pura-pura sakit bukan lagi sesuatu yang baru bagi banyak orang. Memalsukan atau melebih-lebihkan kondisi sakit seseorang biasanya dilakukan untuk...