Friday, February 3, 2023
HomeLifestyleMarvel Studios Exhibition Indonesia Dibuka Hari Ini, Harga dan Cara Beli Tiket

Marvel Studios Exhibition Indonesia Dibuka Hari Ini, Harga dan Cara Beli Tiket

-

Jakarta, OOTB – Bagi kamu Ultimate People pecinta film Marvel Studio, kamu gak boleh sampai kelewatan pameran Marvel terbesar di Asia Tenggara ini lho! Marvel Studios Exhibition Indonesia berlangsung di Pondok Indah Mall (PIM) 3 dan akan diselenggarakan mulai 3 Juni hingga 14 September 2022. Cek harga tiket Marvel Studios Exhibition dibawah ini ya!

Pada exhibition ini, kamu dapat merasakan secara langsung dunia multisensori Marvel Cinematic Universe (MCU) di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. Tak hanya itu, kamu dapat menjumpai lebih dari 60 koleksi mulai dari kostum hingga concept art pilihan series MCU terbaik.

Selain itu, terdapat juga galeri yang akan membuatmu bernostalgia akan petualangan beberapa superhero terbaik MCU seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

Baca juga: Edukatif dan Menarik, Daftar Museum di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi

Tak hanya menampilkan deretan koleksinya, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga menggelar beragam kegiatan menarik dan interaktif dengan berkolaborasi bersama beberapa komunitas kreatif lokal.

Dalam pameran ini, kamu dapat melihat secara langsung original film props, latest characters & stories, interactive installation, lebih dari 13 themed zone, expansive retail area, dan spectacular concept art.

Baca juga: ImersifA, Ruang Imaji Terbaru di Museum Nasional

marvel jakarta
sumber: Marvel Studio

Pameran satu ini dihadirkan untuk menghidupkan serta menciptakan rasa yang lebih emosional antara penggemar Marvel Studio dengan karya-karyanya ini.

Untuk dapat merasakan keseruan di Marvel Studios Exhibition Indonesia ini kamu harus membeli tiket terlebih dahulu secara online melalui Official Ticketing Partner di Tiket.com.

Harga tiket masuk pameran Marvel dibanderol mulai dari Rp100 ribu untuk pelajar, serta Rp 275 ribu untuk umum.

Untuk kamu yang ingin mengunjungi secara langsung, kamu juga dapat membeli tiket masuknya di gerai tiket City Hall, Lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Baca juga: Lounge In The Sky Tawarkan Pengalaman Makan di Ketinggian 50 Meter, Kamu Berani?

Selama pameran, kamu akan diberikan durasi waktu untuk menjelajahi keseluruhan pameran sekitar 60-90 menit. 

Kamu dapat mengunjungi pameran ini mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam lho Ultimate People! Tapi, saat membeli tiket, kamu harus memilih waktu kedatangan terlebih dahulu karena kamu hanya dapat mengunjungi pameran ini sesuai dengan waktu kedatangan yang sudah kamu pilih.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi official website Disney.

Sampai jumpa di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia ya!

spot_img
Tasya
Tasya
Part time college student and full time fangirl who loves to write

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2022

0
Jakarta, OOTB - Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan harga terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang yang bisa menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia. Apabila...