Friday, February 3, 2023
HomeRecommendationRekomendasi Serial Netflix Desember, Money Heist Hingga Comeback Gong Yoo

Rekomendasi Serial Netflix Desember, Money Heist Hingga Comeback Gong Yoo

-

Jakarta, OOTB – Bulan baru, waktunya tontonan baru juga dong Ultimate People! Bulan Desember ini Netflix mengeluarkan banyak serial seru yang gak boleh kamu lewati. Mulai dari Money Heist musim terakhir hingga serial comeback Gong Yoo setelah 5 tahun lamanya. biar gak kelewatan, ingat dan catat tanggalnya ya!

Money Heist 5 Part 2 (3 Desember)

Setelah merilis part 1 dibulan September lalu, Money Heist 5 Part 2 siap tayang bulan ini (03/12/2021). Melalui teaser trailer yang diunggah oleh Netflix, pada part kali ini sang profesor akan turun langsung setelah beberapa  musim sebelumnya hanya mengawasi dibalik monitor. 

Setelah kematian Tokyo, komplotan pencuri bank ini pun masih larut dalam rasa duka yang cukup mendalam membawa celah bagi para tentara untuk masuk ke dalam Bank Spanyol dan mulai menyelamatkan para sandera. Money Heist 5 Part 2 ini akan menjadi part penutup untuk serial Money Heist di Netflix.

Our Beloved Summer (6 Desember)

Diperankan oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, Our Beloved Summer menceritakan tentang pertemuan kembali sepasang mantan kekasih yang telah putus selama 10 tahun secara tidak baik-baik.

Baca juga: Rekomendasi serial Indonesia Wajib Kamu tonton di Vidio.Com

Pertemuan tersebut dikarenakan sebuah video dokumenter yang menampilkan mereka berdua menjadi trending dan terpaksa membuat mereka harus saling bertemu. Our Beloved Summer akan tayang dalam 16 episode.

The Witcher S2 (17 Desember)

Setelah mengakhiri musim pertamanya dengan scene Geralt dan Ciri menemukan satu sama lain setelah pencarian yang panjang.  Sukses dengan musim pertamanya yang tayang tahun 2019 lalu,  Musim ini, Gerald dan Ciri datang ke Kaer Morhen.Kaer Morhen adalah tempat Geralt dibesarkan dan dilatih menjadi pemburu monster. Di sana, Ciri akan dilatih menjadi pemburu monster seperti Geralt. Pelatihan yang ia jalani ini pun tampak sangat berat.

Emily In Paris S2 (22 Desember)

Emily in Paris musim kedua siap tayang di akhir bulan Desember ini. Setelah sukses dengan musim pertamanya, Lily Collins yang berperan sebagai Emily masih terus berjuang untuk beradaptasi dan mengembangkan karirnya di Paris. 

Tak hanya memperjuangkan karirnya, di musim kedua ini Emily harus memperjuangkan cintanya yaitu Gabriel yang merupakan mantan dari temannya sendiri. 

The Silent Sea (24 Desember)

The Silent Sea mengambil latar waktu 2075 dan berlokasi di bulan. Serial yang diperankan oleh Gong Yoo ini akan menceritakan sebuah pasukan khusus yang dikirim ke bulan untuk sebuah penelitian. Hal ini dikarenakan bumi yang sedang dipijak tak lagi menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk ditinggali.

Bumi berubah menjadi gurun tanpa ada air dan bahan makanan yang aman untuk dikonsumsi. Tentu saja misi tersebut bukanlah misi yang mudah untuk mereka jalani.

spot_img
Tasya
Tasya
Part time college student and full time fangirl who loves to write

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru 2022

0
Jakarta, OOTB - Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil dengan harga terjangkau dengan kapasitas 7 penumpang yang bisa menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia. Apabila...