Wednesday, February 1, 2023
HomeRecommendationRekomendasi Burger Bar yang Wajib Kamu Coba

Rekomendasi Burger Bar yang Wajib Kamu Coba

-

Jakarta, OOTB – Saat ini jenis dan variasi wisata kuliner memang sudah sangat beragam dan makanan asal negara manapun juga sudah mudah kita temui dimana-mana. Namun ada satu makanan signature khas Western yang dari dulu selalu menjadi idola dimana-mana dan banyak penggemarnya dari berbagai kalangan dan usia. Yap, burger adalah makanan khas Western yang mungkin semua orang sudah familiar dengan rasanya.

Makanan ini memang cenderung lebih praktis karena bisa digenggam bahkan dibawa. Belum lagi kalian pasti gak bisa deh menahan godaan potongan daging yang juicy, ditambah keju, sayuran serta diapit oleh dua bun roti yang lembut. Hmmmm jadi langsung ngiler deh! Berikut OOTB merekomendasikan burger bar yang wajib kalian coba, pokoknya ga akan nyesel deh! Check this out:

  1. Lawless

lawless burger bar

Di urutan  nomor 1 ada lawless burger bar pertama kali membuka gerai nya yang berlokasi di Kemang, kini lawless sudah memiliki 3 cabang yang berlokasi di Menteng, Bintaro dan Cibubur. Restoran ini menggabungkan konsep fast food, bar, dan bengkel motor custom yang mengesankan tongkrongan kekinian. Burger di sini porsinya besar dengan patty tebal dan keju yang meleleh. Salah satu menu andalan adalah The Lemmy yang isinya berupa double juicy patty, brisket, dan sunny side up. Range harga burger yang dijual lawless berkisar dari 50 – 100 ribu.

Baca juga: Rekomendasi Restaurant dan Café Untuk si Cat Lover

  1. Farm Girl

farm girl burger bar

Ada restoran burger di kawasan Menteng dan Wijaya yang menawarkan burger-burger yang nagihin banget namanya Farm Girl.  Terbilang unik dan beda dari yang lain, kamu harus cobain salah satu varian rasa burger baru, Baddest Chick dengan scrambled egg lembut berpadu bersama daging ayam juicy. Interior farm girl yang simple dan unik ini bisa banget dijadikan spot foto aesthetic yang memanjakan mata. Di dominasi warna putih biru memperkuat kesan cozy dari tempat ini. Menu andalan lain ditempat ini adalah American Burger yang berisi homemade beef patty, caramelized onion, confit garlic aioli, cheese, pickle dan selada hijau. Wuih, banyak sekali ya! Untuk menggigit burger ini kamu harus membuka rahang lebar-lebar supaya bisa dapetin semua komponen dalam satu suapan sekaligus nih.

Berikut adalah lokasi 2 cabang Farm Girl yang bisa kamu datangi:

Jalan Riau, No. 4, Thamrin, Jakarta Pusat

Jalan Wijaya II, No.122, Jakarta Selatan

Baca juga: Bakso Halal dan Enak di Jakarta Yang Patut Dicoba

  1. Five monkeys

five monkeys burger bar

Five Monkeys merupakan gerai burger asal Bali yang populer. Gerainya kini banyak ditemukan di Jakarta. Ada tiga lokasi, di kawasan Sunter, Gading Serpong dan Panglima Polim. Semua suasana tempatnya terkesan hangat dan nyaman dengan interior yang didominasi warna orange. Gerainya yang paling hits berada di Panglima Polim yang sering menjadi tempat nongkrong anak-anak muda. Walaupun lokasinya sedikit menyempil di perumahan tetapi area di dalamnya terbilang luas. Semua menu yang disajikan oleh Five Monkey Burger menggunakan bahan baku yang fresh dan juga daging yang terasa juicy di lidah kalian. Restoran burger ini mengusung konsep burger dan cold beer yang merupakan paduan yang sangat cocok sekali. Walaupun ada beer tapi semua burger dan menu yang lainnya halal. Kalau kalian yang tidak minum beer bisa diganti dengan cola atau milkshake.

Bagaimana para pecinta burger, tertarik untuk mencoba salah satu burger bar diatas?

 

spot_img

1 COMMENT

  1. Wah enak-enak semua, bikin ngiler! Wajib dicoba nih, terutama Lawless tuh enak banget! Thanks buat rekomendasinya ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Must Read

Rich Brian dan Niki Akan Tampil di Coachella Festival April Mendatang

0
Jakarta, OOTB - 88rising management artist yang menaungi Rich Brian dan Niki resmi mengumumkan kedua musisi tersebut tampil pertama kali di Festival Musik...